Tangis Histeris Karen Idol Antarkan Sang Putri Kecil ke Peristirahatan Terakhir
WowKeren/Fernando
Selebriti

Karen Idol tak kuasa menahan tangis pilunya kala harus mengantarkan putri kecilnya, Zefania, ke peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir. Zefania dikabarkan meninggal akibat jatuh dari lantai 6 sebuah apartemen.

WowKeren - Jagad hiburan Tanah Air benar-benar tengah diguncang sejumlah berita duka. Usai pemakaman atas jenazah Damayanti Noor alias Yanti Noor, istri penyanyi legendaris Chrisye digelar, selang beberapa jam kemudian hal serupa diadakan di TPU berbeda.

Kali ini pemakaman diadakan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Adalah Karen Idol yang harus menghadapi kelabunya hari ini demi mengantarkan sang putri kecil ke peristirahatan terakhirnya.

Sebagai pengingat, putri Karen, Zefania, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (8/2) kemarin. Zefania diduga meregang nyawa pasca terjatuh dari balkon apartemen sang ayah, Arya Claproth, yang berada di lantai 6.

Jenazah Zefania pun dimakamkan sore ini (9/2), tepatnya sekitar pukul 14.50 WIB. Jenazah yang ditempatkan di dalam peti berwarna putih itu diantarkan oleh Karen, ibunda sang penyanyi, serta sejumlah kerabat dan saudara.

Karen terlihat lemas dan nyaris tak bersuara selama pemakaman berlangsung, namun tidak dengan sang nenek. Ibunda dari Karen itu tampak begitu terpukul dengan kepergian cucunya.


"Ini tempatnya Zefi? Oma nggak nyangka kamu tempatmu di sini," ratap ibunda Karen sambil menangis pilu, dikutip dari Detik Hot.

Anggota keluarga lainnya pun berusaha menenangkan Karen dan ibunya. Ketika peti akan diturunkan, Karen pun hanya mampu berucap lemah kepada petugas yang menguburkan. "Hati-hati ya Mas, itu anakku," ujarnya.

Peti pun diturunkan dan keluarga mulai mengerubungi liang lahat. Ketika liang hampir ditutup, tangis kembali pecah, terutama dari ibunda Karen yang tak kuasa menahan histerisnya.

Karen mungkin tampak lebih "tenang" selama acara berlangsung, namun tangisannya benar-benar tak bisa dibendung kala ia mendekat untuk meletakkan bunga ke makam putrinya. Pemilihan bunganya pun begitu mencolok, yakni buket mawar merah, menggambarkan rasa cinta Karen yang tak terperi kendati kini mereka sudah terpisah.

Karen sempat harus dibawa ke belakang sebelum kembali ke dekat liang lahat demi meletakkan buket bunga mawar yang dibawanya. Tangis histerisnya tak terbendung sebelum benar-benar memasukkan bunga mawar merah yang dibawanya ke liang lahat.

Tanah pun perlahan diturunkan, menutup pandangan para pelayat dari peti Zefanya. "Anakku," ratap Karen pilu sembari menaburkan bunga. Karen terlihat lemas dan terus dipeluk sang adik selama prosesi berlangsung.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru