Diduga Jatuh dari Apartemen Marshanda, Kronologi Tewasnya Putri Karen Idol Terungkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak keluarga Karen Idol mengungkap kronologi dibalik meninggalnya Zefania yang baru berusia 6 tahun. Ia diduga terjatuh dari balkon apartemen lantai 6 yang disewa ayahnya, Arya, dari Marshanda setelah naik ke atas kursi saat hujan.

WowKeren - Karen Idol sudah beberapa bulan tak bertemu dengan buah hatinya, Zefania. Ini terkait konflik Karen dan sang suami, Arya Claproth, yang sedang dalam proses cerai.

Namun setelah lama tak bersua, Karen justru diberitahu kabar duka atas meninggalnya Zefania yang baru berusia 6 tahun. Malangnya, Karen pertama kali mengetahui hal itu justru dari polisi, 12 jam usai kejadian.

"Kronologi tentang kejadian memang saya belum ada kepastiannya. Saya belum mendengar, tapi ini gambarannya. Bahwa anak dari mbak Karen itu jatuh dari apartemen lantai 6. Pastinya sekitar pukul 22.00 WIB. Kemudian kami dari pihak keluarga itu baru tahu kurang lebih pukul 11.00 WIB hari ini (Sabtu, red)," ujar Wemmy Amanuponyo, pengacara dan juga om Karen Pooroe ketika ditemui di Rumah Duka RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2). "Sama sekali tidak tahu (detil kejadian). Jadi yang tahu kejadiannya, pihak dari bapaknya saja. Sedangkan ibunya sama sekali tidak tahu. Tahunya pukul 11.00 WIB itu. Kurang lebih 12 jam (setelahnya) ya. Itu kan jadi tanda tanya juga, kok lucu."


Wemmy mengungkap kalau Arya masih membisu perihal meninggalnya Zefania. "Arya diam saja. Tapi yang kita sesalkan ya seperti itu tadi, kenapa kok setelah 12 jam baru ibunya tahu dan yang kasih tahu pun pihak kepolisian, bukan bapaknya. Jadi ada yang lucu kan di situ," seru Wemmy.

Sementara itu, adik Karen, Bimo, mengaku kalau tante dari pihak Arya memberitahu perihal kejadian yang menimpa Zefania. Menurut sang tante, Zefania diduga naik ke atas kursi yang ada di balkon apartemen yang disewa Arya dari Marshanda. Malangnya karena hujan, Zefania malah terjatuh setelah naik ke atas kursi yang ada di balkon.

"Saya tau kronologis kematian dari tantenya Arya, yang tadi siang datang dan menceritakan. Zefania jatuh dari apartemen lantai 6, posisi bapaknya lagi ada di ruangan lagi kerja, Zefania naik ke atas bangku di balkon terus tiba-tiba dia terjatuh," kata Bimo. "Kalau kalian punya anak tolong dijaga, jangan konflik keluarga hal bodoh hal sepele jadi anak yang dikorbankan. Jadi selama berjam-jam setelah kematian, Zefania sempat ga bisa dimandikan dan ga bisa dimasukin peti. Dan selama itu hanya ada keluarga kita yakni Keluarga dari pihak Karen."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait