Azka Anak Sajad Ukra Sebut Ayahnya di Neraka, Nikita Mirzani Dikecam Ajarkan Kebencian
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Nikita Mirzani bertanya kepada Azka soal keberadaan sang ayah. Secara mengejutkan, Azka memberi jawaban di luar dugaan.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang mantan suami kedua, Sajad Ukra semakin memanas. Nikita dan pihak Sajad akhir-akhir ini kerap melempar sindiran di media sosial.

Konflik antara mantan suami istri ini berawal dari perebutan hak asuh anak. Pihak Sajad yang diwakili sang istri, Medina Mosa ingin mengambil hak asuh putranya, Azka dari Nikita karena merasa dilarang bertemu putra kandungnya sendiri.

Membalas pihak Sajad, Nikita baru-baru ini membuat video bersama Azka. Dalam video tersebut, Nikita bertanya kepada Azka soal keberadaan sang ayah.

Azka yang agaknya tidak tahu siapa ayahnya pun memberi jawaban di luar dugaan. "Azka ami (mama) mau tanya, sekarang daddy Azka ada dimana?" tanya Nikita.

"Di hell (nereka)," jawab Azka yang langsung disambut gembira oleh Nikita.


Melengkapi video yang diunggah di Instagram pribadinya, Nikita menjelaskan bahwa kata-kata yang keluar dari Azka adalah murni dari putranya sendiri. Ibu tiga anak ini mengaku tak pernah mengajarkan kata-kata kasar kepada Azka, apalagi membenci sang ayah.

"Maaf naluri anak bicara ga ada yg ngajarin ini murni dari nurani azka. Daddy nya azka udh ga ada di bulan lagi tapi udh di hell lg di siksa," tulis Nikita menyertai postingan pada Minggu (9/2).

Namun kebanyakan netizen merasa miris dengan video tersebut. Menurut mereka, tidak mungkin anak seusia Azka memiliki pemikiran sedemikian rupa kalau tidak ada yang mengajari.

Netizen lantas mengecam Nikita karena dianggap mengajarkan kebencian kepada putranya. Bagi netizen, tidak sepantasnya seorang anak berucap kasar kepada orangtuanya meski ditinggalkan.

"Gak mungkin bgt anak bisa ngomong gitu dari pemikirannya sendiri," kata netter. "Kemarin posting anak nangis2..skrg ngajarin anak gitu...ckckx," sahut yang lain.

"Bukannya di lurusin kalo anaknya blg gtu, mlh ye," timpal lainnya. "Benci ya benci tpi tak sepatutnya berucap seperti itu," ucap netter. "Memang ga di ajarin tp mgkn mamaknya suka blg gitu, jd anaknya ikut. Anak Kecil cuma mencontoh dari yg dilihat dan didengar," ujar yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru