Reaksi Mengejutkan Kate Middleton Saat Pangeran William Kedapatan Pesta Bareng Model Seksi
Getty Images
Selebriti

Meski dikenal sebagai salah satu pasangan romantis, namun rumah tangga Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton) pernah diwarnai rumor miring.

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik. Meski demikian, rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini sempat diterpa rumor miring.

Bicara soal Kate dan William, tentunya publik masih ingat kalau rumah tangga pasangan Cambridge itu pernah dihantam rumor perselingkuhan Pangeran William. Bahkan seorang sumber mengungkapkan kalau Kate dan William pernah terlibat cekcok hebat sebelum rumor perselingkuhan tersebut merebak.


Dilansir New Idea pada Senin (10/2), ada rumor kurang sedap di awal kelahiran putra bungsu Kate dan William, Pangeran Louis. Kate Middleton kala itu menjalani cuti pasca melahirkan dan Pangeran William harus melakukan tugas Kerajaan seorang diri.

Salah satu tugas yang dilakukan William sendirian adalah kunjungan Kerajaan ke Timur Tengah. Namun rupanya, sebuah drama kemudian muncul dari kunjungan ini. Pasalnya, Kate Middleton memergoki suaminya bersama model seksi dalam sebuah unggahan media sosial.

Dalam salah satu kunjungan di Timur Tengah, Pangeran William sempat mampir di Tel Aviv dan bertemu dengan model seksi Bar Refaeli di sebuah pesta privat. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, model itu segera memposting pertemuan mereka di media sosialnya. Bahkan ia tak segan memuji William terlihat sangat tampan.

Dalam video itu, keduanya terlibat perbincangan yang hangat dan mereka tertawa bersama. Atas hal tersebut, rupanya Kate Middleton dikabarkan cemburu berat. "Komentar Bar tentang William yang begitu tampan mengibarkan beberapa bendera merah untuk Kate. Kate ingin tahu apa yang terjadi hingga membuat Bar memuji suaminya," ujar sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan Kate Middleton sedang melewati masa sulit kala itu. Di saat ia harus berdiam diri di rumah dan mengurus anak-anaknya, suaminya justru pergi berpesta bersama model seksi di luar sana.

Namun rumah tangga Kate dan William sendiri akhirnya kembali harmonis seperti semula. Apalagi mengingat bahwa keduanya sudah berkencan selama hampir 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011.

Bahkan belakangan ini, Pangeran William memang sering bersikap romantis pada Kate Middleton. Sebelumnya, ia bahkan membuat kejutan kecil ketika mereka mengunjungi Kota Bradford di Inggris. Dalam momen tersebut, Pangeran William secara spontan memberi bunga mawar putih pada istrinya.

Bukan cuma itu saja, Duke of Cambridge tersebut juga tak segan mengenang momen manis kala ia melamar Kate dalam pidato resminya di sebuah acara Kerajaan. Yang terbaru, William bahkan terang-terangan memuji sang istri sebagai sosok yang menyenangkan dan menggemaskan di sela kunjungannya ke South Wales.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts