Rezky Aditya Kepergok Goda Istri Cantik Raditya Dika, Citra Kirana Bilang Begini
Selebriti

Kelucuan anak Raditya Dika dan Anissa Aziza mampu menarik perhatian netizen, termasuk Rezky Aditya. Ada momen menarik ketika Rezky dan Anissa berbalas komentar.

WowKeren - Sejak kelahiran anak pertama pada 6 Mei 2019 lalu, pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza cukup sering membagikan potret putrinya, Alinea Ava Nasution di Instagram pribadi. Seperti yang tampak pada postingan Anissa.

Anissa baru-baru ini mengunggah foto bersama Alea untuk kebutuhan promosi. Kegemasan bayi berusia 9 bulan itu rupanya mampu menarik perhatian netizen, termasuk Rezky Aditya.

Suami Citra Kirana ini mengaku gemas melihat Alea. "Lucu bgt bukk anaknya," kata Rezky dalam kolom komentar.

"@thereal_rezkyadhitya sebenernya emaknya juga sih," sahut Anissa.


Menanggapi candaan istri Raditya, Rezky menimpali dengan gombalan. "@anissaaziza gemes banget mamahnya," balas Rezky.

Photo-INFO

Instagram

Reaksi tersebut mengundang netizen yang lain untuk menggoda. Beberapa memperingatkan Rezky bahwa aktor berusia 34 tahun ini sudah punya istri. Ada pula yang curiga bahwa akun Instagram Rezky dibajak Ciki. "@thereal_rezkyadhitya ini ig psti dibajak ciki," kata netter.

Namun selang beberapa menit, Ciki keluar dan ikut berkomentar. "Wahhahaha gemaaayy," kata Ciki. Mengetahui sang istri muncul, Rezky pun kembali bereaksi. "Wooooowww," sahutnya.

Terlepas dari itu, Anissa dan Ciki memang berteman akrab. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Ciki kadang membantu mengasuh Alea.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru