Bubah Alfian Bakal Laporkan Akun Gosip Karena Merasa Difitnah Hingga Dihina Banci Salon
Instagram/bubahalfian
Selebriti

Bubah Alfian merasa difitnah dan namanya dicemarkan oleh sebuah akun gosip @gossipgirl.007. Ia pun bertekad melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib.

WowKeren - Bubah Alfian merupakan salah satu perias profesional andalan para selebriti. Langgananya pun tak tanggung-tanggung sekelas Raisa, Bunga Citra Lestari, Rossa, Cinta Laura hingga Nagita Slavina.

Tak cuma itu, Bubah juga sering didapuk untuk merias di acara besar, seperti Jember Fashion Carnival dan ajang Puteri Indonesia. Namun baru-baru ini, nama Bubah tercemar oleh sebuah akun gosip @gossipgirl.007.

Akun tersebut menuding Bubah curang dalam merias salah satu finalis Puteri Indonesia. Tak hanya itu, akun tersebut juga menyebut Bubah sebagai banci salon hingga mengklaim punya rekaman suara Bubah.

Menanggapi hal itu, make up artist kenamaan ini naik pitam. Bubah merasa namanya telah dicemarkan dan difitnah oleh akun tersebut.

Pria berusia 32 tahun ini bersumpah akan melaporkan akun tersebut ke polisi. Ia pun tidak takut dengan ancaman akun tersebut yang akan menyebar rekaman suara Bubah.

"Demi Allah, demi Rasululloh besok akan saya laporkan akun ini. Sudah saya capture semua ya. Demi Allah," tulis Bubah.


"Silahkan akun @gossipgirl.007 jika memang ada rekaman seperti yg disebutkan, tunjukkan kpd saya, jangan blocked account saya setelah stalking. Saya sangat serius dengan ucapan saya, silahkan kirim ke DM saya. Saya tunggu rekaman apa itu," sambungnya.

Photo-INFO

Instagram

Bubah lantas menceritakan perjuangannya saat terlibat di industri Puteri Indonesia. Ia mengaku penghasilannya tidak seberapa dari ajang tersebut, justru ia yang mengeluarkan banyak dana.

"Saya gak dapat duit dari dunia pageant, yg ada sata ngeluarin duit, mau tau listnya? tanya nih teman saya @hendry_andreas silahkan maki2 saya udah sabar bbrp hr ini. Gak usah susah2 memfitnah saya, saya udah gak kuat di industri pageant gaj akan kalian liat lagi nama bubah, wongsim, tex saverio, rinaldy a yunardi, fate liu, not anymore!" tulis Bubah.

Photo-INFO

Instagram

"Sabar saya dr kemarin dikatai banci salon, emg kalau iya knp? emg gak halal kerjaan ini? Setahun ini sering saya nangis curhat ke ko wongsim, kak ivan, pak mega dan kak puteri, mereka yg berusaha membuat saya sabar, saya gak ada batas karena saya bukan org penyabar," lanjutnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait