Nagita Slavina Kesal dan Lempar Hadiah Hermes dari Raffi Ahmad, Ada Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tampak kesal hingga lempar hadiah Hermes dari Raffi Ahmad. Ada apa dengan Nagita? Kira-kira apa yang dilakukan Raffi sampai bikin Nagita naik darah.

WowKeren - Nagita Slavina kesal dan langsung melempar hadiah yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Padahal, barang tersebut berasal dari keluaran merek kelas dunia, Hermes. Ada apa dengan Nagita Slavina? Kira-kira apa lagi yang diperbuat oleh Raffi hingga membuat sang istri kesal dan melempar hadiah pemberiannya.

Dari video saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Barang yang Diimpikan Nagita Akhirnya Dikasih Raffi-Menyambut Ultah Berdua', memperlihatkan penyebab kesalnya Nagita. Dalam video yang tayang Minggu (9/2), Raffi memberikan kejutan untuk Nagita. Ia sengaja mempersiapkan sebuah kotak berwarna oranye dengan lambang H yang berarti adalah dari Hermes.

Hadiah ini diberikan Raffi sebagai balasan lantaran beberapa waktu lalu wanita yang akrab disapa Gigi itu memberikannya jaket berharga fantastis. Sedari awal, Nagita tampak sudah tak sabar ingin segera membukanya. "Kotaknya gede. Sini cepetan," kata Nagita. Ia tampak begitu bahagia membayangkan isi dari kotak besar tersebut. Namun, ia dibuat kesal dengan tingkah Raffi yang terus mengulur waktu dan tak mengizinkan Nagita untuk langsung membuka kotak tersebut.

Nagita semakin penasaran, terlebih saat kotak itu dibuka dan menampakkan bungkusan yang justru kelihatan kecil. "Apa sih ah? Ya Allah apaan sih? Tapi kok dalemnya kecil?" tanya Nagita. "Ini kecil bukan?" tanya Raffi sembari menunjuk tas Hermes milik Nagita. Raffi pun akhirnya mengizinkan Nagita untuk membuka kotak besar tersebut, sementara ia keluar dari kamar.


Namun saat dibuka, Nagita nampak begitu terkejut dan tak menyangka. Ternyata isi kotak tersebut adalah sebuah scarf bermotif yang didominasi warna oranye. Merasa hadiah tak sesuai ekspektasi, Nagita langsung melemparnya. Ia menutup wajahnya dan diam seribu bahasa. Tampak tak menyangka serta diliputi rasa kesal mengetahui sang suami tega mengerjainya. Meski hadiah yang diberikan Raffi memang benar merek Hermes, namun nyatanya bukan itu yang diinginkan oleh Nagita.

Nagita langsung mencari keberadaan Raffi yang sengaja bersembunyi darinya. "Mana sih dia? Raffi mana sih?" kata Nagita. Setelah membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan Raffi, akhirnya Nagita berhasil menemukan Raffi di kamar mandi dan langsung mengungkapkan kekesalannya.

"Kamu bener-bener ya," ucap Nagita. "Harus bersyukur sayang," jawab Raffi. "Ya aku bersyukur tapi ya nggak usah gitu-gitu amat lah," kata Nagita. "Orang tergila-gila sama tas branded gitu tuh," papar Raffi. Ayah satu anak ini hanya dapat tertawa melihat ekspresi kesal sang istri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait