Nayeon Twice Ketahuan Nangis Saat Nonton Penampilan TXT Di MAMA 2019, Kenapa?
Twitter/JYPETWICE
Musik

Sebuah fancam pendek dari MAMA 2019 baru-baru ini mendapatkan perhatian banyak orang karena Nayeon. Bagaimana tidak, Nayeon terlihat menagis haru ketika menyaksikan penampilan TXT dalam acara tersebut

WowKeren - Ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 memang telah berlangsung pada 4 Desember 2019 lalu. Akan tetapi, interaksi para idol hingga kejadian menarik di ajang tersebut masih menjadi pembicaraan hangat para penggemar K-Pop.

Salah satunya artis yang terungkap memiliki momen menarik adalah Nayeon Twice. Sebuah fancam pendek dari MAMA 2019 baru-baru ini mendapatkan perhatian banyak orang karena Nayeon. Bagaimana tidak, Nayeon terlihat menagis haru ketika menyaksikan penampilan TXT dalam acara tersebut

Dalam klip reaksi ONEUS terhadap penampilan TXT membawakan "Run Away", Nayeon mencuri perhatian karena terlihat menjadi emosional. Dengan semua hal yang dialami Twice pada saat itu, membuat banyak penggemar dapat mengerti alasannya.


Terlihat di belakang member ONEUS yakni Xion, Nayeon tampak menjadi emosional saat menonton penampilan TXT tersebut. Dia menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri dan mengedipkan untuk menahan air mata di matanya.

Ketika air mata mengalir terlalu banyak, Nayeon meraih ke bawah mengambil tisu. Ketika dia bersandar, ada senyum di wajahnya saat dia memberikan semangat dan menunjukkan sesuatu kepada anggotanya.

Dia kemudian melipat tisu, menyeka air matanya. Meskipun momen itu tidak pernah secara resmi terungkap namun banyak penggemar yang paham mengapa hal tersebut terjadi. Banyak hal yang terjadi di sekitar waktu acara tersebut seperti tidakhadiran Mina Myoui, masalah dengan stalker, dan Jihyo yang sering absen karena merasa sakit.

Mendengar beberapa lirik "Run Away" tentang bertarung untuk meraih kekuasaan melalui ketidakbahagiaan dan berjuang untuk bertahan, bisa mengingatkannya pada semua yang dia rasakan saat itu. Meskipun klip itu dari kurang dari tiga bulan yang lalu, banyak penggemar yang bisa merasakan haru Nayeon dan berharap ia lebih bahagia sekarang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru