Seulgi Red Velvet Dipuji Habis-Habisan Saat Usung Gaya Sporty
Selebriti

Dengan popularitasnya, tak heran kalau Converse Korea menggandeng Seulgi sebagai model iklan. Belum lama ini, ia memamerkan fotonya saat mengenakan sepatu dari brand tersebut.

WowKeren - Selain Irene, tak diragukan lagi kalau Seulgi juga merupakan member Red Velvet lainnya yang populer di mata publik. Selain punya wajah cantik, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga memiliki kemampuan menyanyi dan menari yang mumpuni.

Dengan popularitasnya ini, tak heran kalau Converse Korea menggandeng Seulgi sebagai model iklan. Belum lama ini, pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut memamerkan fotonya saat mengenakan sepatu dari brand tersebut.

Pada foto-foto unggahannya, Seulgi mengusung gaya sporty namun tetap menampilkan kesan imut. Pelantun "Psycho" tersebut mengenakan kaus yang panjang lengannya berbeda, celana olahraga serta sneakers merah muda.


Postingan Seulgi ini pun menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar pujian untuk idol yang memulai karirnya pada 2014 itu.

"Aku juga suka Seulgi," komentar netizen. "Seulgi sangat keren. Yang terbaik di dunia," kata netizen lainnya. "Aku suka Seulgi yang keren. Itu sangat cocok dengan Converse!" ujar yang lain.

"Converse dan Seulgi sangat cocok bersama-sama. Mereka keren," kata netizen. "Seulgi sangat keren," komentar yang lain. "Aku suka Seulgi," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Red Velvet comeback dengan album "The ReVe Festival: Finale" yang memuat title track berjudul "Psycho". Lewat lagu ini, mereka berhasil meraih tiga triple crown di tiga acara musik yaitu "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts