Sherina Beri Balasan Menohok Saat Kunjungi Orangutan Disindir Cuma Buat Uyel-uyel
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina bersama kakak serta duo produser-sutradara kenamaan, Mira Lesmana dan Riri Riza, menunjukkan kepedulian mereka pada Orangutan di Kalimantan Timur.

WowKeren - Sherina diketahui sedang berlibur bersama sang kakak, Virania Munaf, serta Mira Lesmana dan Riri Riza di Kalimantan Timur. Dalam kesempatan tersebut, Sherina cs berkesempatan menjelajahi alam Kalimantan serta mempelajari kehidupan Orangutan bersama BOS Foundation. Salah satu foto yang dibagikan Sherina ialah ketika mereka berlayar dengan perahu di Sungai Hitam.

"Kembali menjelajahi alam Kalimantan dan mempelajari lebih dalam kehidupan para Orangutan bersama @bornean_OU," tulis Sherina pada Sabtu (8/2). "Sebelumnya kami ikut pelepasliaran Orangutan di Nyarumenteng, kali ini kami mampir ke basecamp BOSF yang di Samboja Lestari, Kalimantan Timur."

Salah seorang netizen rupanya curiga apabila Sherina hanya akan menunjukkan momennya saat bermanja-manja dengan bayi Orangutan. Sherina lantas menjelaskan bahwa salah satu program BOS Foundation adalah meningkatkan kesadaran manusia apabila habitat bayi Orangutan bukan di rumah manusia.


"Semoga yg dipelajari bukan cuma uyel-uyelan sama bayi orangutan," komentar akun @piyopikavet. "Selain dari rescue/rehabilitasi orangutan sampai kembali ke habitatnya di hutan, BOSF juga meningkatkan kesadaran bahwa orangutan tempatnya bukan di rumah manusia yang ingin ‘uyel-uyel’ memeliharanya karena dianggap lucu ketika bayi. Kalau setuju, boleh bantu sebarkan pesan ini," balas Sherina.

Balasan Menohok Sherina Saat Kunjungi Orang Utan Disindir Cuma Buat Uyel-uyel

Twitter

Berbagai kegiatan lain juga dibagikan Sherina melalui akun Twitter miliknya. Seperti saat Sherina menanam durian di tepi salah satu pulau Orangutan. Pulau tersebut merupakan lingkungan semi liar yang diperuntukkan bagi Orangutan yang tidak bisa dilepas karena penyakit atau sebab lain.

"Menanam Durian di tepi salah satu pulau Orangutan dalam Samboja Lestari," tulis Sherina pada Senin (10/2). "Pulau-pulau dibuat khusus untuk para orangutan yang tidak bisa dilepasliarkan, karena penyakit atau lainnya, agar mereka tidak selamanya di kandang dan dapat hidup nyaman dalam lingkungan yang semi liar."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait