Rosa Meldianti Tuai Cibiran Gara-Gara Kenakan Celana Terlalu Ketat
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti terlihat membagikan video saat bermain aplikaasi Tik Tok bersama rekannya. Namun netizen malah ramai menyorot celana Meldi yang dinilai terlalu ketat.

WowKeren - Rosa Meldianti baru-baru ini kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah video postingan di laman Instagram miliknya. Keponakan Dewi Persik tersebut terlihat mencoba bermain aplikasi Tik Tok bersama seorang rekannya.

Perempuan yang akrab disapa Meldi ini tampak lincah mengikuti irama lagu yang diputar dari aplikasi tersebut. Bersama rekannya yang berhijab, mereka berdua terlihat kompak melakukan gerakan demi gerakan sesuai irama musik.

Lantas dalam keterangannya, Meldi mengaku ingin mencoba aplikasi tersebut agar terlihat kekinian. “Biar kek anak kekinian masa kini yeeee kaaannn,” tulis Meldi sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya, Minggu (9/2).


Tak ayal, postingan Meldi ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen. Namun tak seperti artis kebanyakan yang baru mencoba Tik Tok, postingan Meldi ini malah menuai banyak kritik dari netter.

Pasalnya banyak dari netizen yang menyorot celana Meldi yang dinilai terlalu ketat. Netizen pun menegur penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini agar lebih berhati-hati lagi dalam memilih pakaian. Terlebih lagi ketika ia bersanding dengan rekannya yang biasa tampil berhijab dan lebih sopan.

Rosa Meldianti Tuai Cibiran Gara-Gara Kenakan Celana Terlalu Ketat

Instagram

Sorry mel. Pakaian sangat kurang etis. Setidaknya itu celana jangan sampe ngecap kalo pun memang suka style yg press body. Dipikir lagi ya kalo jadi bintang tamu, etisnya bagaimana. At least meski ga branded ga masalah, yg penting sesuai hehe,” tulis seorang netter. Komentar ini pun langsung mendapatkan tanggapan dar netter yang lain.

Pake celana yang bagusan mel biar gag kebanting bgt sm yg sebelahnya soalny yg pake hijab modis,” sahut netter yang lain. “Iya bener, dikira pantes apa pake celana gt. Gak habis pikir, jatuhnya malah kek pamer bentuk mmk wkekkewk,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait