Ruben Onsu dan Keluarga Tak Pernah Lepas Masker Selama Jalani Syuting Iklan Di Thailand
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ruben Onsu sempat menjalani syuting iklan bersama keluarganya di Bangkok, Thailand. Kendati begitu Ruben memastikan buah hatinya untuk tak pernah melepas masker.

WowKeren - Belum lama ini Ruben Onsu mengajak istri dan anak-anaknya pergi ke Bangkok, Thailand. Bukan tanpa alasan, rupanya Ruben tengah menjalani projek syuting iklan dan video klip untuk single terbaru anak angkatnya Betrand Peto.

“Ke Bangkok kita sekeluarga syuting iklan di sana,” ujar Ruben saat ditemui WowKeren, Senin (10/2). “Kita perwakilan dari Indonesia bertemu dengan 6 negara, dari brand ambassador masing-masing negara, dan kita mewakili Indonesia.”

Sementara itu, diketahui bahwa wabah virus corona telah sampai di Thailand. Namun Ruben sudah memastikan bahwa kondisi di sana aman dari virus tersebut. “Ya semua safe kok, kalau di tempat umum mereka juga pakai kacamata, pakai masker,” ungkap Ruben.


“Gak ada kok, orang di sana juga aman kok semuanya,” tambah Ruben. Meski begitu, suami Sarwendah ini tak menampik bila ia sempat merasa khawatir dengan wabah virus corona tersebut. Kendati begitu, ia selalu memberikan pesan kepada buah hatinya untuk senantiasa mengenakan masker kemana pun mereka pergi.

“Hampir, rasa ketakutan itu pasti ada, tapi semuanya sudah dijawab oleh agency produk kita jadi ya kita gak perlu ragu lagi,” papar Ruben. “Karena kan memang riskannya terhadap anak-anak, jadi khususnya untuk Thalia dan Koko itu aku amanatin banget untuk gak lepas masker apapun kecuali kalau mau masuk hotel.”

Selain itu, Ruben juga melihat bagaimana Thailand begitu kekat dalam menjaga keamanannya terhadap wabah virus corona. Ruben dan sekeluarga bahkan harus melakukan berbagai pemeriksaan sebelum masuk kamar hotel.

“Dan masuk hotel pun steril banget, jadi lumayan prosesnya lama untuk masuk kek kamar, mau sarapan, jadi dari pihak hotelnya memang ketat,” pungkas Ruben. ”Gak ada kekhawatiran. Kebetulan kerjaan ini kita dapetnya udah dari tahun lalu, jadi baru bisanya kemarin ini.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru