Naga 'ADA Band' Umumkan Kehamilan Istri Setelah 8 Tahun Menikah
Instagram/ipesinaga
Selebriti

Mantan vokalis band Lyla tersebut menunda mengabarkan kehamilan sang istri karena berbarengan dengan pengumumannya sebagai vokalis baru ADA Band beberapa waktu lalu.

WowKeren - Naga mengumumkan kehamilan sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar, baru-baru ini. Kabar tersebut begitu membahagiakan lantaran rumah tangga pemilik nama Indra Perdana Sinaga ini telah berlangsung selama 8 tahun. Berkah yang diterima Naga semakin luar biasa karena bayi di dalam kandungan sang istri diduga kembar.

"Sebenarnya ada kabar gembira juga yang belum saya share, karena pamali juga katanya. Alhamdulillah, istri aku hamil," ujar Naga dilansir Kompas. "Dari hasil beta hcg, tes darah untuk tahu kehamilan, dan ternyata diduga kehamilannya kembar."

Usia kandungan Feby rupanya telah memasuki minggu ke-7. Naga sendiri sudah mengetahui kabar kehamilan sang istri sejak 24 Januari 2020 lalu. Namun dikarenakan berbarengan dengan pengumuman hengkang dari Lyla dan bergabung ke ADA Band, Naga menunda mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Rasanya campur aduk sih, sempat ada terharunya juga, bahagia juga," ungkap Naga. "8 tahun kan bukan waktu yang sebentar untuk menunggu buah hati yang sudah nikah."


Kehamilan Feby ternyata telah diusahakan sejak lama dengan program bayi tabung. Feby akhirnya hamil dalam program IVF yang kedua. "Iya program, ini memang IVF (In Vitro Fertilization) yang kedua. Yang pertama tahun 2019, bulan April belum berhasil. Doakan semoga sehat terus sampai 9 bulan," pinta Naga.

Beberapa waktu lalu, Naga sempat mengabarkan sang istri dilarikan ke rumah sakit. Dalam InstaStory Naga, Feby tampak terbaring lemah di ranjang. Kondisi itu ternyata berhubungan dengan janin di rahim Feby.

"Ternyata hari Rabu (5/2) malam dia di rumah pingsan, akhirnya dilarikan ke UGD Bunda, di sana juga pingsan lagi," cerita Naga. "Janin yang satu tumbuh sehat di rahim ibunya, tapi yang satunya di luar rahim ibu. Akhirnya, malam itu (Rabu, 5/2) langsung dioperasi."

Beruntung, operasi Feby berjalan dengan lancar. "Sempat panik juga dokternya, Alhamdulillah operasinya lancar. Kondisinya sekarang lagi bedrest, cuma masih lemas, belum fit," tutup Naga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru