Agensi A Pink Salah Labeli Nama Member di Merchandise Bakal Berujung Dua Anggota Keluar?
Selebriti

Kesalahan ini telah diperbaiki oleh Play M, namun fans tetap berang. Apalagi kontrak eksklusif A Pink dan Play M segera berakhir dan kesalahan ini pun diduga merupakan bentuk kelalaian yang disengaja.

WowKeren - Agensi A Pink, Play M Entertainment baru-baru ini membuat kesalahan dalam produksi merchandise. Kesalahan terjadi pada pelabelan nama di salah satu merchandise di mana foto dan nama tiga dari enam member A Pink tak cocok.

Foto Na Eun pada merchandise tersebut dilabeli dengan nama Eun Ji sedangkan foto Hayoung dilabeli dengan nama Na Eun. Foto Eun Ji sendiri dilabeli dengan nama Hayoung, jadi ketiganya tertukar.

Kesalahan ini telah diperbaiki oleh Play M, namun hal tersebut tetap membuat fans berang. Apalagi kontrak eksklusif A Pink dan Play M segera berakhir dan kesalahan ini pun diduga merupakan bentuk kelalaian yang disengaja oleh Play M.


Agensi A Pink Salah Labeli Nama Member di Merchandise Bakal Berujung Dua Anggota Keluar?

Source: Star News

Kesalahan yang dilakukan Play M ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Melihat Play M yang seolah mengabaikan A Pink, sebagian dari mereka menduga akan ada member yang tak memperpanjang kontrak.

"Aku paham kalau fans sedih mengingat ini kan agensi A Pink selama bertahun-tahun," komentar netizen. "Tulis saja dalam bahasa Korea kalau kau nggak bisa bahasa Inggris. Apa-apaan ini?" kata netizen lainnya. "Agensi selalu cuma cari untung. Masuk akal kalau mereka hanya fokus pada artis yang memberikan untung, bukan yang tidak," ujar yang lain.

"Mereka diabaikan di acara musik akhir tahun. Sekarang mereka diabaikan oleh agensi sendiri," kata netizen. "Aku ragu Son Na Eun dan Oh Hayoung akan memperpanjang kontrak mereka," komentar yang lain. "Play M seperti kacang lupa kulit. A Pink adalah grup yang membantu mereka dari bawah," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru