Teddy Beberkan Perlakuan Publik Sebelum Dan Sesudah Hasil Otopsi Lina Eks Sule Keluar
Selebriti

Teddy membeberkan perlakuan publik yang begitu berbeda terhadapnya bak langit dan bumi sebelum maupun sesudah hasil otopsi sang mantan istri, Lina keluar.

WowKeren - Kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah pada 4 Januari lalu telah memunculkan berbagai permasalahan keluarga. Salah satunya adalah kala sang anak Lina, Rizky Febian melaporkan kematian sang ibu yang dinilai tidak wajar ke kepolisian.

Meski demikian, hasil otopsi telah menyatakan jika kematian Lina wajar karena sakit dan tidak karena tindak kekerasan. Hasil otopsi tersebut seolah telah membuat seluruh keluarga dapat menghembuskan nafas lega, salah satunya adalah Teddy selaku suami mendiang Lina.

Sebelum hasil otopsi Lina keluar, Teddy telah menjadi sasaran fitnah dari berbagai pihak lantaran ia dicurigai menjadi dalang dibalik kematian Lina. Ia mendapat begitu banyak ujaran kebencian dari beberapa orang pasca Rizky melaporkan kematian Lina ke kepolisian.

Hal tersebut terungkap saat Teddy menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi". Feni Rose selaku pembawa acara lantas mencoba membacakan fakta atau fitnah terkait apa yang selama ini dilakukan Teddy.


Dalam pertanyaan tersebut, Feni memberi pernyataan jika Teddy adalah orang yang sangat pintar dalam mengambil hati orang lain. Namun ketika ditanya apakah pernyataan tersebut fakta atau fitnah, Teddy dengan tegas menjawab itu fitnah.

Bukan tanpa alasan, rupanya Teddy tidak pintar mengambil hati orang lantaran belum lama ini mengalami pengalaman yang tidak mengenakkan saat berjalan-jalan ke mall. Teddy menceritakan jika dirinya sempat menjadi korban fitnah dan benci dari ibu-ibu yang ditemui di mall.

"Fitnah itu. Buktinya, kemarin waktu ke mall aja ketemu ibu-ibu udah (nunjuk-nunjuk)," ungkap Teddy seperti dikutip dalam tayangan "Rumpi", Senin (10/2). "Banyak yang benci."

Meski mendapat sasaran kebencian, namun rupanya perlakuan publik kepada Teddy sudah berangsur-angsur membaik sejak hasil otopsi Lina keluar. Ia mengaku kini sering mendapat dukungan bahkan ajakan foto bareng dari orang-orang yang tidak ia kenal.

"Tapi setelah beres dari hasil otopsi malah ya alhamdulillah berubah lah," cerita Teddy. "Berubahnya jadi ada yang 'Yang sabar ya', terus yang minta maaf gitu. Terus ada yang bilangnya itu minta foto."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait