Frederika Cull-Bubah Alfian Diadu Domba Musuhan, Kakak Jolene Marie Girang?
Instagram/bubahalfian
Selebriti

Frederika Cull dan Bubah Alfian tetap kompak meski diterpa isu musuhan. Disisi lain, kakak dari Putri Indonesia Lingkungan Jolene Marie memberikan klarifikasi atas dugaan ikut girang jika Fredy dan Bubah musuhan.

WowKeren - Baru-baru ini, MUA Bubah Alfian dituding menjelek-jelekkan Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Bubah yang geram dan mengancam akan lapor ke polisi.

Bubah tak terima ketika ia disindir akun haters soal isu menjelek-jelekkan Frederika alias Fredi. Salah satu Pageant Lover lantas memberikan penjelasan.


"Jadi yang nggak tahu, Bubah dituding menjelek-jelekkan juara 1 PI dan ada bukti voice notenya," kata salah satu akun Pageant Lover. "Itu kata pihak runner-upnya. Sedangkan Bubah Diserang akan dibongkar voice notenya. Tapi Putri Juara tak peduli. no matter what, she still love Bubah."

Fredy Bubah Alfian

Sumber: InstaStory

Sejauh ini, Fredi berusaha memberikan dukungan. Ia pamer foto memeluk Bubah dan terlihat akrab.

"I love you no matter what," kata Fredi. Postingan Fredi ini menuai dukungan dari netter.

"Kok aku terharu ya, astagaaa postingan ini mengandung bawang.Gue bayangin mereka vcal saling menguatkan nangis bareng. Gusti nu agung," kata netter. "Fred, bener, buktikan kalau team kamu itu solid. You're unbreakable," bela fans lainnya.

Bantahan Sirena

Sumber: Instagram

Sementara itu, kakak dari Puteri Indonesia Lingkungan Jolene Marie, Sirena Elizabeth, ikut angkat bicara. Sirena rupanya diserang karena dikira senang soal isu voice note Bubah menjelek-jelekkan Fredi.

Dalam sebuah chat, Sirena rupanya menghubungi Bubah. Lewat InstaStory, Sirena seolah menyangkal dirinya senang soal adanya VN yang diduga menyindir Fredi. Ia juga memberitahu Bubah soal itu.

"Ini yang aku bilang VN itu VN aku. Bukan VN kak Bubah," kata Sirena. "Adekku, aku percaya kamu, big hug. makanya aku gak confirm kamu dek, karena aku tahu itu bukan ngomongin aku," seru Bubah.

Klarifikasi Sirena ini karena sebelumnya akun gosip mengunggah chat dirinya yang seolah membenarkan adanya voice note Bubah yang menyindir Fredi. "Kalau ngomong fakta kenapa harus takut," kata Sirena yang ternyata melontarkan hal itu untuk membahas voice note yang berbeda.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts