Seulgi Red Velvet Posting 2 Foto yang Belum Pernah Dirilis Bertahun-Tahun
Selebriti

Untuk membalas cinta para penggemar atas perayaan ulang tahun yang mereka adakan untuknya, Seulgi memposting dua foto yang belum pernah ia publikasikan via Instagram Story.

WowKeren - Seulgi Red Velvet merayakan ulang tahun ke-26 (menurut perhitungan internasional) pada 10 Februari. Idol besutan SM Entertainment itu membagikan dua foto yang selama ini belum pernah dirilisnya.

Jutaan penggemar merayakan hari spesial Seulgi dengan proyek ulang tahun, ucapan ulang tahun dan banyak lagi. Untuk membalas cinta para penggemar, Seulgi memposting dua foto via Instagram Story.


Dua foto yang diunggah Seulgi adalah foto-fotonya saat masih bayi yang belum pernah dipublikasikan. Foto-foto tersebut tampaknya sengaja ia simpan selama bertahun-tahun untuk dibagikan kepada penggemar suatu saat.

Seulgi Red Velvet Posting 2 Foto yang Belum Pernah Dirilis Selama Bertahun-Tahun

Source: KStarLive

Dalam foto pertama, pemilik nama Kang Seulgi itu juga menulis untuk para penggemar, "Terima kasih, Luvies (panggilan sayang untuk ReveLuv, fandom Red Velvet) kami."

Seulgi lahir pada 1994 dan memulai debutnya dengan Red Velvet pada 2014, ketika ia berusia 20 tahun. Saat ini ia aktif sebagai idol serta salah satu ikon mode K-Pop, yang terlibat dalam pemotretan untuk berbagai merek.

Seulgi memulai pelatihan di SM Entertainment pada 2007. Ia adalah salah satu dari tiga trainee pertama yang diperkenalkan kepada publik melalui proyek pra-debut SM Entertainment, SM Rookies, bersama dengan Jeno dan Taeyong NCT. Pada Juli 2014, ia tampil dalam lagu Henry "Butterfly". Seulgi juga muncul di video musik single "Fantastic".

Sementara itu, Red Velvet comeback dengan album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada Desember 2019. Album tersebut memuat title track bertajuk "Psycho", yang meraih prestasi mengagumkan di chart digital.

Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang di Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Para penggemar mengantisipasi comeback yang lebih menakjubkan lagi untuk tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts