Jeno NCT Dream Santuy Umbar Password WiFi Sendiri, Kata Sandi Bikin Ngakak
Selebriti

Jeno tanpa sengaja membocorkan password WiFi ponselnya sendiri dalam siaran langsung bersama Jisung belum lama ini. Penggemar menertawakan susunan kata sandi Jeno.

WowKeren - NCT Dream sering mengadakan siaran langsung untuk mengobrol dengan penggemar. Grup besutan SM Entertainment menjadi sangat nyaman sampai-sampai mereka lupa bahwa banyak orang sedang menonton.

Apa saja bisa terjadi selama siaran karena semuanya terjadi secara langsung. Itulah yang terjadi baru-baru ini di mana Jeno tanpa sengaja membocorkan password atau kata sandi WiFi ponselnya sendiri.

Pada layar perangkat yang mereka gunakan untuk melakukan streaming apa yang mereka lakukan, Jeno memutuskan untuk menghubungkannya ke jaringan lain. Jaringan itu kebetulan adalah ponselnya sendiri, yang ia ubah menjadi hotspot. Jeno memilih tanpa memikirkan apa yang akan ditunjukkannya secara langsung.

Source: Twitter


Jeno santai mengetik kata sandi untuknya. Bahkan setelah terhubung dengan jaringan ponselnya, ia belum menyadari apa yang telah ia lakukan. Ketika melihat semua komentar yang ditulis penggemar, idol kelahiran 2000 itu langsung sadar.

Karena menganggapnya sangat lucu, Jeno segera menoleh ke Jisung dan menunjukkan komentar kepadanya. Mereka berdua langsung tertawa menyadari kesalahan yang telah ia lakukan.

Para penggemar rupanya lebih menertawakan susunan kata sandi WiFi ponsel Jeno. Ia hanya mengulang satu karakter tunggal yaitu "titik". Alhasil para penggemar menyuruhnya segera ganti kata sandi.

"Kata sandinya terlalu lucu. Aku tidak bisa menahan tawaku," komentar penggemar. "Jeno, tolong ganti kata sandimu! Hahaha," tambah penggemar lain. "Kata sandinya legendaris. Tapi kau harus menggantinya, Jeno," sahut yang lain. "Kata sandinya. Tolong aku ingin menangis," pungkas lainnya.

Sementara itu, NCT Dream segera menyapa penggemar Tanah Air. Mereka siap menggelar konser bertajuk "The Dream Show" pada 1 Maret mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru