Genap Berusia 51 Tahun, Wajah Keriput Jennifer Aniston Justru Dipuji Habis-Habisan
Getty Images
Selebriti

Menginjak usia 51 tahun, mantan istri Brad Pitt ini tak segan memamerkan foto wajahnya yang sudah mulai memiliki kerutan di sekitar mata dan pipi. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Aniston genap menginjak usia 51 tahun pada 11 Februari. Memperingati hari spesial ini, rupanya sejumlah rekan Jennifer Aniston pun tak lupa untuk memberikan selamat dan tribut untuk bintang serial "Friends" tersebut.

Beberapa rekan Jennifer Aniston seperti Reese Witherspoon, Matthew Perry, hingga Courteney Cox pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat pada mantan istri Brad Pitt tersebut melalui akun media sosial masing-masing.

Jennifer Aniston sendiri juga tak lupa untuk membagikan unggahan terbaru di akun Instagram miliknya untuk memperingati momen pertambahan usianya ini. Dalam unggahan terbarunya, bintang "The Morning Show" tersebut membagikan hasil pemotretan terbaru dengan Interview Magazine.

Dari foto yang dibagikan, Jennifer Aniston tampak memamerkan figur tubuh sempurnanya dengan balutan busana berwarna hitam yang memperlihatkan bagian perut kanannya. Bukan cuma itu saja, aktris Amerika ini juga tak segan menampilkan foto close-up wajahnya yang mulai menampilkan kerutan-kerutan di sekitar mata dan pipi.


Unggahan Jennifer Aniston ini tentu saja langsung dibanjiri oleh beragam ucapan selamat oleh para pengikutnya di akun Instagram. Beberapa di antaranya juga memuji penampilan Jennifer yang masih cantik di usia kepala lima. Bahkan ada pula yang memujinya yang tak malu menampilkan keriputnya.

"Dia telalu menakjubkan di usia 51 tahun dan dia sama sekali tak melakukan apapun pada wajahnya," puji salah satu penggemar. "Dia membiarkan wajahnya menua secara alami dan itu terlihat sangat cantik," sambung yang lain. "Dia benar-benar cantik dan elegan. Kerutan di wajahnya membuktikan kalau dia memiliki kecantikan alami," sahut lainnya. "Berapapun usianya, dia tetap menjadi America's Sweetheart," pungkas yang lain.

Jennifer Aniston sudah terjun di industri hiburan sejak muda. Namanya dikenal luas usai ia memerankan karakter Rachel Green dalam sitkom "Friends" yang tayang sejak 1994 hingga 2004. Mantan istri Justin Theroux ini juga banyak bermain di film-film terkenal seperti "Bruce Almighty", "Along Came Polly", "The Break-Up", hingga "Unity".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru