Kabar Duka, Ibunda Annisa Bahar Meninggal Dunia Usai 2 Tahun Derita Stroke
Selebriti

Annisa Bahar tengah berduka saat sang bunda meninggal dunia. Sebelumnya, Annisa sempat mengabarkan kondisi ibunya yang koma karena menderita penyakit stroke.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi dangdut Annisa Bahar menyampaikan kabar duka. Ibunda Annisa yang bernama Ratna Ningsih diketahui meninggal dunia pada Rabu (12/2), di usianya yang ke-72 tahun. Sebelumnya, Annisa mengatakan bahwa ibunya menderita penyakit stroke selama 2 tahun terakhir.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi langsung oleh Annisa yang menyebut sang bunda meninggal dunia sekitar pukul 09:00 WIB. Annisa juga menceritakan bahwa kondisi sang bunda sempat menurun malam hari sebelum meninggal dunia. Namun penyanyi berusia 43 tahun tersebut tak sempat membawa sang bunda ke rumah sakit.

"Iya (meninggal). Tadi pagi jam 9 karena stroke. Meninggal di rumah," ujar Annisa dilansir Kumparan.com pada Rabu (12/2). "Baru mau dibawa ke rumah sakit hari ini, karena semalam koma. Dari kemarin respons-nya memang sudah kurang bagus. Hanya tiduran saja."


Jenazah ibunda Annisa pun kini disemayamkan di rumah duka di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Rencananya, jenazah nenek Juwita Bahar tersebut akan dimakamkan setelah salat Ashar nanti di TPU Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara. Keluarga pun sudah berdatangan ke rumah duka.

"Rencananya dimakamkan di pemakaman Budi Dharma (Jakarta Utara) satu liang lahat sama papa. (Dimakamkan) habis Ashar," ungkap kakak kandung Annisa yang bernama Eko Bahar. "Sudah, (keluarga) semua sudah kumpul."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Annisa sempat menceritakan bahwa sang bunda divonis tak bisa lagi berbicara. Annisa pun mengaku ikhlas dan berserah diri dengan segala kemungkinan yang terjadi kepada sang bunda.

"Kalau dokter dari 2 tahun lalu mama masuk rumah sakit karena sudah enggak bisa ngomong. Dokter vonis mama umur enggak lama lagi," papar Annisa beberapa waktu lalu. "Tapi Tuhan kan lebih berkuasa atas diri kita semua. Kenyataannya Mama masih bisa bertahan sampai 2 tahun ini. Kalau dokter bilang sih kemungkinannya tipis, tapi aku balik lagi ke Tuhan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait