Mahar Reino 40 Miliar, Tarif Karaoke Syahrini 5 Ribu Perkuat Ramalan Kekayaan Nyungsep
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Tarif tempat karaoke Syahrini yang dibandrol Rp5 ribu membuat netter bertanya-tanya. Hingga kini, banyak yang curiga kalau kehidupan Syahrini pasca menikahi Reino tak setajir ketika masih lajang.

WowKeren - Syahrini belakangan diterpa ramalan buruk terkait pernikahan dengan Reino Barack. Ia sempat diramal kalau keuangannya bakal merosot.

"Karier dan keuangan Syahrini diprediksi dalam ramalan saya akan merosot, tapi enggak langsung," seru Ki Sukma Wijaya. "Prediksinya dari saya sih dia (Syahrini) akan berusaha untuk naikin namanya lagi. Tapi ini hanya ramalan dan prediksi. Kemungkinan bisa benar dan kemungkinan bisa tidak."

Syahrini berusaha menepis anggapan itu dengan pamer persiapan launching bisnis baru. Ia berniat menjual produk madu berkualitas dengan brand Syahoney.

Namun rumor kalau keuangan Syahrini terjun bebas kembali disorot. Pasalnya, beredar iklan karaoke milik Syahrini dengan tarif super murah.

Tak tanggung-tanggung, harga karaoke milik Syahrini itu dibandrol Rp5 ribu per jam. Mengetahui hal itu, netter menyikapi dengan sinis.


Tarif Karaoke

Sumber: Instagram

Mereka menyindir bisnis Syahrini yang makin turun kelas. Padahal saat awal-awal dinikahi Reino, Syahrini gencar menggembar-gemborkan soal mahar Rp40 miliar.

"Konglomerat tp bisnisnya pasang hrga 5000,bnr2 gk msuk akal,knpa gk sekalian gulung tikar aja," kata netter. "Busett di game mall aja.msh mahal," kata netter. "Mahalan peyeknya," seru yang lainnya.

"Otw bangkrut ya .min 😮kok sharga inces nya indonesia 5 rebu," seru netter. "Lebih untung jualan Es teh jasmin di emol , harganya 8 rebu min," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Reino dulunya juga pernah jadi bahan candaan sebagai beban hidup. Hal ini diungkap oleh teman dari mantan kekasih Reino.

"Elsa mengatakan padaku kalau kamu 'murah' dan foto ini membuktikan hal itu," kata sang teman. "Aku cuma becanda, kamu ingin hadiah ulang tahun? Ayo kunjungi kita di Asia," balas Elsa. "Aku tahu apa 'hadiahmu'. Tapi Reino itu bukan hadiah tapi beban, tolong bantu kami," balas sang teman. "Ha haha," seru Elsa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru