Irish Bella Hamil Lagi Usai Keguguran Bayi Kembar, Ammar Zoni Tak Kuasa Tahan Tangis
Selebriti

Irish Bella memberikan kejutan kepada Ammar Zoni di tengah main Whisper Challenge di YouTube milik mereka. Ammar pun tak kuasa menahan tangis saat tahu istrinya hamil lagi setelah sempat keguguran.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ammar Zoni dan sang istri, Irish Bella. Pasangan ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera dikaruniai buah hati lagi lewat video YouTube terbaru yang diunggah pada Rabu (12/2). Ammar awalnya tak tahu jika Irish hamil lagi hingga akhirnya sang istri membuat kejutan dalam video tersebut.

Irish mengumumkan kehamilannya kepada sang suami saat sedang bermain Whisper Challenge. Di mana Irish menyisipkan kalimat "Kamu akan jadi ayah" dan "Aku hamil" dalam permainan tebak kata tersebut. Ammar yang awalnya tidak sadar pun langsung tersentak begitu menebak dengan benar dua kalimat yang diucapkan oleh sang istri.

Irish kemudian memberikan sebuah kotak keranjang berisi kaus untuk Ammar dan test pack. Seketika, Ammar pun langsung memastikan kepada Irish soal kejutan kehamilan ini. "'Kamu akan jadi ayah', gitu? Beneran? Beneran. Ini beneran? Beneran kamu hamil? Beneran lu? Ini maksudnya apa nih (meilihat test pack). Ini eneran enggak? Ini bener stripnya dua?" tanya Ammar masih tak percaya.


Melihat reaksi Ammar, Irish pun meyakinkan bahwa semua ini benar adanya. Alhasil Ammar pun langsung memeluk sang istri dan memakai kaus putih bertuliskan "Baby Daddy" yang disiapkan oleh Irish. Ia juga dengan bangga memamerkan kaus tersebut ke kamera. Sesaat kemudian, Ammar menangis terharu karena akan segera menjadi ayah lagi.

Momen bahagia ini sukses membuat netter di media sosial merasa terharu sekaligus bahagia. "Once again congratulation calon mommy and daddy," kata netter. "Mewek aku...dan alhamdulilah akhirnya mommy hamil juga," sambung yang lain. "Alhamdulillah masyaallah...nontonnya sambil nangis aku," tutur lainnya. "Alhamdulillah yaallah terima kasih. Subhanallah speechless. Terharuuuuuuu," ujar netter lain.

Sementara itu, Irish Bella dan Ammar Zoni kehilangan bayi kembar mereka pada bulan Oktober 2019. Irish mengalami kelainan pada kandungannya yang menyebabkan kedua buah hatinya meninggal dalam kandungan di usia kehamilan 27 minggu. Kejadian ini pun menjadi peristiwa yang cukup berat untuk Irish dan Ammar karena sudah menantikan kehadiran buah hati setelh menikah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait