Meldi Ngamuk Disumpahi Nyusul Lucinta Luna, Balik Kutuk Haters Kena Karma
Instagram/rosameldianti_
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Rosa Meldianti dibuat geram dengan sejumlah komentar netizen yang menyumpahinya nyusul Lucinta Luna. Terlebih lagi, ia cukup akrab dengan Lucinta yang terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Berita penangkapan Lucinta Luna atas kasus narkoba hingga kini masih menjadi topik hangat. Lucinta alias Muhammad Fatah ditangkap polisi di apartemen pribadinya di kawasan Thamrin City pada Selasa (11/2), bersama Abash sang kekasih dan dua orang lainnya.

Usai kabar tersebut viral, teman-teman Lucinta menunjukkan rasa simpati. Beberapa di antara mereka memberikan dukungan kepada Lucinta lewat media sosial. Salah satunya, Rosa Meldianti.


Namun, Meldi dibuat geram dengan sejumlah komentar netizen yang menyumpahinya nyusul Lucinta. Mengingat, keponakan Dewi Persik ini cukup akrab dengan pelantun lagu "Bobo Dimana" itu.

Melalui Instagram Story-nya pada Rabu (12/2), Meldi meluapkan amarahnya. Ia muak dengan banyaknya DM dan komentar jahat yang mencoba mengaitkannya dengan kasus narkoba Lucinta.

Photo-INFO

Instagram

"Ga DM ga komen banyak banhet 'NYUSUL' 'KAPAN NYUSUL?' Enak banget mulutmu yang dm dan komen gitu apa ga mikir ya? Dikira pantes main2 ngomong nyusul2.. apa gaj yang ngomong aja yang nyusul?" tulis Meldi dalam bahasa Jawa.

Perempuan asal Jember, Jawa Timur ini lantas balik mengutuk haters yang kena karma. Ia pun setuju kalau karma memang datangnya instan.

"Lucu sih.. ga mikir gimana kalo kejadian itu kenak dirinya sendiri atau keluarganya.. seharusnya doain yang baik-baik. Ngomong aja pinter karma ga pake lama kilat karma instan.. takutnya karmanya sendiri udah di depan mata," sambungnya.

Sementara itu, Lucinta resmi menjadi tersangka kasus narkoba karena positif benzo. Lucinta lantas dibawa ke BNN (Badan Narkotika Nasional) Lido, Bogor, Jawa Barat.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts