Lana Condor 'To All The Boys I've Loved Before' Ternyata Pernah Nguntit David Beckham di Supermarket
Selebriti

Hadir di acara 'The Late Late Show', pemeran Lara Jean ini bercerita soal popularitas dan pengalamannya yang pernah ketahuan menguntit David Beckham di sebuah pusat perbelanjaan.

WowKeren - Seiring dengan penayangan sekuel "To All The Boys I've Loved Before", "To All The Boys: P.S. I Still Love You", tentunya para pemeran di dalamnya mulai disibukkan dengan serangkaian kegiatan promosi. Salah satunya adalah Lana Condor selaku pemeran Lara Jean.

Lana Condor sendiri baru saja tampil di acara "The Late Late Show with James Corden". Dalam acara ini, Lana bicara tentang banyak hal, termasuk popularitas yang diraihnya usai "To All The Boys I've Loved Before" menuai sukses besar di pasaran.


"Hidupmu berubah dalam semalam saat film pertama To All the Boys dirilis. Kapan pertama kali kau sadar kalau hidupmu benar-benar telah berubah dan orang-orang mengenalimu?" tanya James Corden pada Lana. "Dan apa kau menikmatinya?"

Lana kemudian bercerita bahwa ia menyadari popularitasnya saat ia berada di sebuah sauna, berselang empat hari setelah "To All The Boys I've Loved Before" dirilis. "Aku sedang berolahraga, dan kemudian aku pergi ke sauna dengan telanjang seperti yang dilakukan orang setelah latihan," jelasnya.

"Dan aku duduk di sana dan tiba-tiba saja aku hanya mendengar jeritan, dan pintunya terbuka dan sekelompok gadis yang menabrakku, dan aku berkata, 'Ah!'," jelas Lana sambil membuat gestur menutupi tubuhnya sendiri, menggambarkan situasi saat itu.

"Mereka berlari masuk dan mereka berseru, 'Ya Tuhan, kau Lara Jean!'" terangnya lagi. "Aku seperti, 'Oh! Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya lagi,'" kenangnya.

Meski kejadian tersebut cukup membuatnya kerepotan dan agak trauma, namun Lana rupanya memiliki pengecualian pada penggemar yang mengikutinya di supermarket. Bukan tanpa alasan, pasalnya gadis berdarah Vietnam ini pernah melakukan hal serupa pada David Beckham beberapa tahun lalu.

"Kau tahu, tidak apa-apa, karena aku melakukan itu dengan David Beckham sekitar enam tahun yang lalu," katanya. "Aku membuntuti David Beckham di Whole Foods di Santa Monica," tambahnya.

Dia mengaku mengikuti Beckham ke manapun di supermarket tersebut dan menambahkan, "Kau selalu tahu kapan aku diikuti. Dan akhirnya dia menatapku dan berkata, 'Apakah kamu mau foto?'"

Di sisi lain, "To All The Boys: P.S. I Still Love You" sendiri telah tayang sejak 12 Februari. Film ini akan kembali menyoroti kisah asmara Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo). Sekuel ini juga akan menampilkan seseorang dari masa Lara, John Ambrose (Jordan Fisher), yang bersiap membuat Lara meragukan perasaannya pada Peter.

Netflix sendiri telah mengumumkan bahwa film romantis favorit remaja ini akan mendapatkan dua sekuel sekaligus. Setelah "To All The Boys: P.S. I Still Love You", kisah cinta Peter dan Lara akan berlanjut ke seri ketiganya, "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean", yang juga sudah merampungkan tahap produksi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts