Konfirmasi 'Arthdal Chronicles' Mulai Produksi Season 2 Justru Tuai Komentar Nyinyir
Naver
TV

Drama tvN 'Arthdal Chronicles' awalnya dilaporkan akan memulai produksi season 2 tahun 2020 ini tepatnya kisaran September atau paling lambat Oktober mendatang.

WowKeren - Media lokal pada Kamis (13/2) kompak melaporkan soal penggarapan "Arthdal Chronicles" season 2. Drama tvN ini akan memulai produksi season 2 tahun 2020 ini tepatnya kisaran September atau paling lambat Oktober mendatang.

Tak mau membuat berita menjadi simpang siur, pihak tvN akhirnya memberikan konfirmasi. Namun mereka menegaskan jika sutradara maupun para pemain "Arthdal Chronicles" season 2 masih dalam tahap diskusi.

"'Arthdal Chronicles' season 2 dalam tahap persiapan untuk mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Jadwal pasti bersama dengan sutradara dan para pemain masih dalam tahap diskusi," ungkap pihak tvN.

Konfirmasi penggarapan "Arthdal Chronicles" season 2 ini pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan komentar nyinyir merasa produksi season 2 seharusnya tidak dilakukan.


"Ini tidak menyenangkan. Jangan menyia-nyiakan itu dan buat lebih banyak drama menarik saat itu," tulis seorang netizen. "Oh, ya, Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Erika, kita dalam masalah," sambung yang lain. "Cukup investasikan untuk 'Parasite' dengan UANG sebanyak itu," sahut netizen lain.

Di sisi lain, banyak juga yang meminta tim produksi "Arthdal Chronicles" untuk mengganti Erika Karata, aktris Jepang yang sudah terbukti sebagai pelakor. "Kita perlu mengganti aktor. Seorang wanita yang berselingkuh dan bercerai di Kakao Talk itu aneh," ungkap netizen lain. "Apa yang akan kalian lakukan pada Erika Karata?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" merupakan drama fantasi epik tentang para pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Ada lima karakter utama dari season 1 yakni Eun Seom (Song Joong Ki), Tan Ya (Kim Ji Won), Ta Gon (Jang Dong Gun), Taealha (Kim Ok Bin) dan Sa Ya (Song Joong Ki).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts