Tae Yeon SNSD Diyakini Sukses Jadi Idol Cewek Paling Top Karena 3 Alasan Ini
Selebriti

Netizen membicarakan tentang kesuksesan Tae Yeon sebagai salah satu idol perempuan paling top di K-Pop. Diyakini bahwa ia bisa mencapai posisinya sekarang karena 3 pesonanya berikut.

WowKeren - Tae Yeon melakukan debut pada 2007 dengan Girls' Generation. Sejak debut pertamanya, idol kelahiran 1989 itu telah dicintai oleh publik. Keahliannya dalam bernyanyi sangat bagus dan ia adalah vokal utama grup yang saat debut digawangi 9 member.

Tae Yeon juga salah satu leader terkuat di SM Entertainment. Kita tidak berbicara tentang kekuatan tapi kepemimpinannya. Tidak hanya sebagai anggota Girls' Generation, Tae Yeon juga telah membuktikan kemampuannya sebagai penyanyi solo.


Baru-baru ini netizen membicarakan tentang kesuksesan Tae Yeon sebagai salah satu idol perempuan paling top di K-Pop. Diyakini bahwa pelantun "Four Seasons" itu bisa mencapai posisinya sekarang karena 3 pesonanya berikut ini.

Pesona pertama adalah visual. Tae Yeon memiliki wajah awet muda sehingga banyak yang tidak percaya ia benar-benar lahir pada 1989. Ia juga memiliki kulit putih dan dapat mencerna setiap gaya dengan sempurna. Jadi ada perdebatan di kalangan penggemar tentang gaya rambut mana yang paling cocok untuknya.

Kedua, berbicara tentang Tae Yeon, kita pasti tidak bisa meninggalkan bakat menyanyinya. Ia diberkati dengan vokal lembut yang membuat siapa pun ingin mendengarkan nyanyiannya lagi dan lagi. Rentang vokalnya juga luas dan ia mampu mengekspresikan perasaan di setiap lagu dengan baik.

Terakhir, Tae Yeon memiliki kepribadian yang tenang dan kalem. Ia adalah seorang introvert yang suka tinggal di rumah sendirian dan memiliki perasaan halus. Tae Yeon pernah menyebutkan bahwa ia secara tak terduga adalah pemalu. Ia juga memiliki sisi ramah yang menjaga orang-orang dekat dengan penggemarnya. Tae Yeon pemalu tapi mampu berhubungan dengan orang-orang dengan baik.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts