Sung Hoon Dirumorkan Pacari Park Na Rae, Begini Respon Agensi
Selebriti

Momen Sung Hoon memegang gaun milik Park Na Rae di MBC Entertainment Awards 2019 masih ramai diperbincangkan. Banyak yang menduga mereka sebagai pasangan.

WowKeren - Sung Hoon melakukan wawancara dengan channel YouTube "Reporter Eun's LIT NEWS" yang dirilis pada Rabu (12/2) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, aktor kelahiran tahun 1983 itu membicarakan soal program "I Live Alone".

Pewawancara lantas bertanya soal momen Sung Hoon memegang gaun milik Park Na Rae di MBC Entertainment Awards 2019 pada Desember lalu yang ramai diperbincangkan. Banyak yang menduga Sung Hoon dan Park Na Rae sebagai pasangan.

"Mereka (publik) bahkan menyangka kalian berdua pasangan," ungkap pewawancara "Reporter Eun's LIT NEWS". Sung Hoon pun membantah dengan santai, "Itu tidak mungkin."

"Aku sangat tegas untuk tidak mempublikasikan hubunganku tapi aku pada akhirnya ketahuan pacaran entah di mana, tanpa perencanaanku dan aku harus membicarakan itu secara pribadi. Maka aku membicarakannya di sini, di channel YouTube ini," lanjut Sung Hoon.


Sung Hoon Dirumorkan Pacari Park Na Rae, Begini Respon Agensi

Source: Naver

Pewawancara kembali bertanya apa saat ini Sung Hoon sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Untuk pertanyaan ini, Sung Hoon memilih menjawab, "Tidak ada komentar."

Jawaban Sung Hoon ini langsung menimbulkan rumor jika sang aktor tengah memacari Park Na Rae. Pada Jumat (14/2), perwakilan agensi Sung Hoon akhirnya memberikan respon soal rumor ini.

"Sung Hoon saat ini tidak punya pacar dan dia sungguhan berpikir akan lebih baik kalau bertemu seseorang sekarang. Responnya yang bilang, 'tidak ada komentar' untuk pertanyaan tentang kencan itu dimaksudkan sebagai lelucon," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, agensi Sung Hoon juga menegaskan jika sang aktor saat ini tengah sibuk mempertimbangkan tawaran drama yang diberikan padanya untuk paruh kedua 2020 mendatang. Bagi fans setia Sung Hoon, nantikan terus kabar terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru