Orangtua Stroke, Motif Dendam Gebby Vesta Bongkar Borok Lucinta Luna Terkuak
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Gebby mengklarifikasi soal penyebab dirinya terus menghina Lucinta Luna hingga membongkar aib. Selain soal narkoba, Gebby sempat pula membocorkan masa lalu Lucinta pernah jual diri di Malaysia dan Singapura.

WowKeren - Gebby Vesta membongkar soal Lucinta Luna yang tak cuma memakai narkoba tetapi juga jual diri. Menurut Gebby, Lucinta menjadi PSK hingga ke Malaysia dan Singapura.

Gebby lantas membocorkan tarif Lucinta saat menjual diri. Yakni di kisaran Rp1 juta hingga Rp1,6 juta.


Menurut Gebby, hal itu terjadi ketika para klien tak tahu jika Lucinta seorang transgender. Namun begitu ketahuan, Lucinta langsung diblacklist terutama di Singapura.

"Dulu belum tahu, jadi pas dia sudah terkenal transgender mau jualan lagi sudah banyak tahu, terus pergi lagi KL jualan lagi banyak yang tahu, terus ke Singapura dia nggak bisa. Dia diblacklist di Singapura. Dia ketangkap lagi menjajakan diri jadi pelacur," kata Gebby. "Kalau misalkan honornya untuk satu kali short time itu ya benar, 300-500 ringgit itu memang benar. Yang setahu saya sih memang sudah nggak bisa jual diri, bukan jarang. Mungkin sebenarnya mau, karena waktu itu dia pergi ke KL lagi mau jualan lagi tapi nggak bisa. Karena sudah pada tahu dia transgender."

Tak cuma itu, Gebby juga senang karena Lucinta ditangkap akibat narkoba. Ia bahkan sempat menyentil Lucinta kena karma akibat kesombongannya.

Belakangan, motif Gebby yang koar-koar menyindir Lucinta akhirnya terkuak. Penyebabnya karena orangtua Gebby menderita stroke akibat ulah Lucinta.

"Gue nunggu itikad baiknya dari Fattah (Lucinta Luna). Karena apa? Karena dia sebarkan alamat rumah gue yang akhirnya orangtua gue diteror terus sampai bokap gue kena stroke dan cuma bisa duduk dan tidur, nggak bisa berdiri. Gimana orangtua gue, terutama ibu gue nggak takut keluar rumah? Apa kalian tahu soal ini," kata Gebby yang merasa diserang oleh fans Lucinta. "Sekarang dia sudah dapat karma dari perbuatan jahat dia ke gue dan orangtua gue."

Sejumlah netter ikut berkomentar atas pengakuan Gebby itu. Tak sedikit yang menasihati Gebby agar berhati-hati .

"Stiap manusia psti prnh mlakukan kesalahn tp bkn brrti kt harus tertwa d atas pndritaan org lain .. ini masa dia kk blm tau msa kt sprti apa.. jgn amarah kk ini mnjdi bumerang utk kk krn tdk smua org seneng lw kk trtawa d atas pndritaan dia yg ada membuat org berfkr lw kk gx ad hati smpe sgtu ny bahagia dgr dia msk pnjara....jd lbh baik berdamai aja kk," kata netter. "Siap siap masuk laporan kuasa hukumnya LL kak... aku baca katanya bakal laporin akun yg bullying dia ... ku khawatir tiba tiba kak geb masuk nominasi ntar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts