Yang Hyun Suk Terbukti Ancam Han Seo Hee Terkait Investigasi Kasus Narkoba B.I
Selebriti

Hari ini, Jumat (14/2), YTN News melaporkan bahwa Yang Hyun Suk telah terbukti mengancam Han Seo Hee untuk menarik pernyataan dan menyembunyikan kasus narkoba B.I.

WowKeren - Pada Juni 2019, perhatian publik tertuju pada pengakuan Han Seo Hee. Cewek yang pernah menjadi trainee itu mengungkapkan kalau B.I pernah membeli narkoba melalui dirinya, dengan pesan chat sebagai bukti.

Kasus ini membuat B.I akhirnya keluar dari YG Entertainment dan iKON. Selagi kasusnya masih diselidiki, Han Seo Hee juga menambahkan kalau Yang Hyun Suk sempat mengancam dirinya agar tak buka mulut kalau B.I, membeli narkoba lewat dirinya.

Hari ini, Jumat (14/2), YTN News melaporkan bahwa Yang Hyun Suk telah mengakui kalau dirinya memang mengancam Han Seo Hee (juga disebut sebagai informan "A"). Polisi pun kini telah menutup kasus investigasi mengenai keterkaitan Yang Hyun Suk dalam menutupi kasus narkoba B.I.


Yang Hyun Suk Terbukti Ancam Han Seo Hee Terkait Investigasi Kasus Narkoba B.I

Source: YTN

Sebelumnya, Yang Hyun Suk membantah dengan tegas kalau ia telah mengancam Han Seo Hee. Pendiri YG Entertainment itu bersikukuh menolak tuduhan bahwa dirinya memaksa Han Seo Hee menarik kembali pernyataannya bahwa B.I. membeli narkoba.

Namun, polisi akhirnya menemukan bahwa seseorang bermarga Kim yang bekerja di YG juga hadir dalam pertemuan Yang Hyun Suk dan Han Seo Hee. Setelah mendengar pernyataan Kim, polisi menyimpulkan bahwa pernyataan Yang Hyun Suk tidak sesuai fakta.

Dengan berbekal pernyataan dari Kim, polisi kini meneruskan kasus tersebut ke kejaksaan. Hal ini nantinya akan dijadikan sebagai rekomendasi dakwaan di mana Yang Hyun Suk memang terlibat dengan mengancam Han Seo Hee serta menutup-nutupi kasus tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait