Sering Dijodohkan dengan Noah Centineo, Ternyata Lana Condor Punya Pacar Ganteng dan Super Romantis
Getty Images
Selebriti

Lana diketahui sudah menjalin hubungan dengan seorang aktor tampan bernama Anthony De La Torre sejak tahun 2015 lalu, jauh sebelum ia membintangi 'To All The Boys I've Loved Before'.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau chemistry yang ditampilkan oleh Lana Condor dan Noah Centineo kala memerankan karakter Lara Jean dan Peter Kavinsky di film "To All The Boys I've Loved Before" maupun "To All The Boys: P.S. I Still Love You" sukses membuat penonton baper.

Bahkan saking kuatnya chemistry antara keduanya, Lana dan Noah pun kerap kali dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Banyak yang berharap jika kedua artis muda tersebut benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata, alih-alih di depan layar.


Namun sayangnya, harapan para penggemar harus pupus lantaran hubungan Lana Condor dan Noah Centineo sendiri tak lebih dari sekadar sahabat. Bukan hanya itu saja, Lana sendiri diketahui sudah menjalin hubungan dengan seorang aktor tampan bernama Anthony De La Torre.

Dilansir Elle pada Jumat (14/2), hubungan pasangan muda ini rupanya sudah terjalin cukup lama, yakni sejak tahun 2015 lalu. Hal ini berarti, keduanya sudah menjalin hubungan jauh sebelum Lana Condor membintangi "To All The Boys I've Loved Before" yang dirilis pada 2018.

Bicara soal kekasih Lana, Anthony De La Torre sendiri dikenal luas usai ia memerankan karakter Jack Sparrow muda (Johnny Depp) dalam film "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" rilisan tahun 2017 lalu. Ia juga pernah membintangi salah satu serial Nickelodeon, "100 Things to Do Before High School".

Lana Condor sendiri tak segan membahas hubungannya dengan sang kekasih dalam sebuah wawancara terbaru. Gadis berdarah Vietnam ini bercerita kalau ia dan Anthony bertemu dalam sebuah acara di tahun 2015. Keduanya lantas berkenalan dan menjadi akrab, hingga akhirnya berkencan.

Aktris kelahiran tahun 1997 ini juga bercerita bahwa Anthony selalu berusaha membuatnya nyaman dan melakukan hal romantis untuknya. "Dia menulis surat cinta untukku sepanjang waktu," tuturnya pada Cosmopolitan UK.

"Dia adalah yang terbaik. Dia akan meninggalkan pesan singkat di sticky notes dan menempelkannya di cermin kamar mandiku saat aku harus bangun pagi untuk bekerja. Kadang dia juga akan membawakan makanan favoritku setelah kerja dan menyiapkannya, dengan tambahan sticky notes di atas piring yang berisi pesan betapa dia bangga padaku," jelasnya.

Selain sebagai aktor, Anthony De La Torre juga merupakan seorang musisi. Bahkan pada 2019 lalu, pria ganteng ini merilis lagu baru bertajuk "Know Me" yang rupanya ia buat untuk Lana Condor. Bukan cuma itu saja, Lana dan Anthony juga bersiap untuk merilis karya musik baru dalam waktu dekat.

Bagaimana? Masih berniat menjodoh-jodohkan Lana Condor dan Noah Centineo?

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts