Enggan Akui Bucin ke Aurel Hermansyah, Atta Halilintar : Gue Itu Fokus Kerja!
Selebriti

YouTuber Atta Halilintar ogah akui dirinya bucin alias budak cinta terhadap Aurel Hermansyah. Ia beralasan jika lebih memilih fokus pada pekerjaan daripada harus menjadi bucin.

WowKeren - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian hari tampak semakin dekat. Mereka sudah tak malu lagi mengumbar kedekatannya di depan publik. Putri sulung Krisdayanti saat masih bersama Anang Hermansyah itu menunjukkan kemesraannya dengan Atta layaknya sejoli yang dimabuk asmara. Sempat menolak mentah-mentah dikabarkan pacaran, kini keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Seperti baru-baru ini, Atta dan Aurel kembali menggunggah video kebersamaan mereka saat tengah membuat konten YouTube. Video yang tayang di channel Aurelie Hermansyah pada Jumat (14/2) itu, berisi tentang lanjutan Q&A Part 1 sebelumnya. Dalam video tersebut, tampak Atta dan Aurel duduk lesehan berdua sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para fans.

Saat ditanya soal siapa yang paling bucin (budak cinta) di antara keduanya, Atta dan Aurel kompak tak mau mengakui. Keduanya menjadi sama-sama kikuk saat mendengar pertanyaan tersebut. Sempat diam beberapa saat, Atta pun akhirnya memecah keheningan dengan menuduh Aurel lah yang lebih cocok disebut bucin ketimbang dirinya. "Dia lah," ucap Atta singkat sambil tertawa. Aurel yang mendengar jawaban Atta pun hanya dapat menghela napas.

Atta pun mengelak jika dirinya sampai dibilang bucin. Dengan alasan, ia tak paham betul apa definisi dari bucin yang sebenarnya. "Apa sih bucin itu? Apa sih sebenernya? Bucin itu kayak gimana contohnya orang yang bucin?" tanya Atta.


Tak terima dirinya disebut bucin, Aurel pun melakukan pembelaan dan balik mengatakan jika Atta lah yang sebenarnya bucin. "Kalau ada Eki sama Ebil nih, mereka nih yang jawab 'Abang lah pasti," ujar Aurel.

Mendengar dirinya dipojokkan, Atta kembali memberi perlawanan. YouTuber itu mengaku jika ia adalah sosok yang lebih memilih fokus bekerja dibandingkan mengurusi soal asmara. "Ih apaan kok gue? Gue mah orang yang paling nggak bucin. Gue itu fokus kerja, cari rezeki. Ini aja malam minggu kita mulai kerja dari jam delapan pagi sampai malem. Sampai sekarang aja masih bikin YouTube. Habis ini YouTube di rumah aku," kata Atta.

Perdebatan terus terjadi antara Atta dan Aurel yang berlangsung beberapa menit. Aurel yang pada akhirnya tampak lebih mengalah jika disebut bucin, nyatanya tetap ngotot mengatakan jika Atta pun bisa disebut bucin terhadap dirinya. "Pokoknya tetep bucin," ucap Aurel. "Ya terserah deh," jawab Atta pasrah.

Siapa yang tak mengenal Atta Halilintar sebagai salah satu influencer yang sukses di usia muda? Dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara, membuat ia dijuluki sebagai King of YouTube. Sedari kecil, ia dididik untuk selalu bekerja keras. Ia pun tipikal orang yang pantang menyerah dan selalu memiliki ide-ide kreatif melakukan sesuatu. Jadi tak salah jika ia menggambarkan dirinya sebagai pekerja keras, dibanding harus disebut sebagai bucin.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts