Angel Lelga Beber Hasil Mediasi Sidang Cerai, Vicky Prasetyo Menyesal Hingga Minta Maaf Berkali-Kali
Selebriti

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah menjalani sidang mediasi pada Senin (10/2) lalu. Dalam sidang tersebut, hakim mediator menanyakan pada Angel dan Vicky tentang rencana berdamai.

WowKeren - Sidang perceraian Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo kembali berlanjut. Diketahui Angel telah mengajukan gugatan cerai pada 13 Desember 2019 lalu karena vonis gugatan cerai sebelumnya pada 10 Januari 2019 dinyatakan gugur gara-gara Vicky tidak mengucapkan ikrar talak.

Angel pun telah menghadiri sidang dengan agenda mediasi pada Senin (10/2) lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat proses mediasi, Angel pun bertemu dengan Vicky. Ia pun mengungkap mediasi berjalan lancar dan Vicky pun pasrah bercerai.


"Alhamdulillah semua berjalan lancar kemarin di Pengadilan Agama," kata Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (14/2) seperti dilansir dari Suara. "Mau tidak mau kan Vicky nggak ada pilihan karena ini kan gugatan balik saya ya, dia harus pasrah bahwa nanti akan ada ketuk palu dan dia sah saya ceraikan."

Mantan istri siri Rhoma Irama ini menyebut banyak poin yang ditanyakan saat mediasi, yang salah satunya adalah rencana berdamai. Dengan tegas, Angel menolak hal tersebut dan memilih mantap bercerai. Angel juga menyebut Vicky berkali-kali meminta maaf kepadanya.

"Hakim mediator juga menanyakan (ke Vicky) terus kembali nanya ke saya lagi, kalau Vicky Prasetyo bisa berubah apa Angel ingin menerima kembali, dan saya jawab saya tidak mau melanjutkan pernikahan ini, rumah tangga ini," ujar Angel. "Lalu ditanya juga ke Vicky, dan dia menjawab 'Angel lelga sudah memberikan saya kesempatan berkali-kali tapi saya tidak berubah baik, lalu saya sekarang mau minta maaf ke Angel lelga' itu bahasa dia."

Bukan hanya itu, Angel pun mengungkap Vicky menyesali segala kesalahan yang telah diperbuatnya. Perempuan berusia 35 tahun ini menambahkan bahwa Vicky tak pernah menggunakan kesempatan yang didapatnya untuk berubah menjadi lebih baik.

"Dia menjawab bahwa semua keputusan terserah saya dan dia meminta maaf berkali-kali terhadap saya di depan hakim mediator," sambung Angel. "Dia mengaku salah bahwa semua kesempatan yang saya berikan kepada dia berkali-kali tidak dipergunakan dengan baik. Dia juga mengaku bersalah dan menyesal terhadap perilaku dan perbuatan dia terhadap saya di depan hakim mediator."

Sementara itu, Angel mengaku tidak ingin lagi berurusan dengan Vicky. Ia pun berusaha sebisa mungkin menghindari kontak dari pria yang dinikahinya pada 9 Februari 2018 lalu tersebut.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts