Gonta-ganti Pasangan, Andika 'Babang Tamvan' Main Pelet Untuk Pikat Wanita?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Andika menjadi bintang tamu dalam progra Melaney Ricardo yang tayang di iNews TV. Dalam kesempatan tersebut, ia menjawab tudingan pakai guna-guna untuk pikat wanita.

WowKeren - Andika Kangen Band menyandang predikat Babang Tamvan atau pria ganteng di dunia hiburan. Julukan tersebut muncul karena Andika kerap gonta-ganti pasangan.

Melaney Ricardo lantas menanyakan rahasia Andika dalam memikat wanita. Hal itu terlihat ketika Andika menjadi bintang tamu dalam progra Melaney, "Call Me Mel" di iNews TV.


Melaney bahkan dengan berani bertanya apakah pelantun lagu "Yolanda" ini memiliki "pegangan" khusus dari orang pintar. Mengingat, menurut Melaney banyak pria yang parasnya lebih tampan ketimbang Andika.

"Bang jujur ya, sebenarnya kalau dilihat dari pemain sinetron banyak yang lebih ganteng dari elu. Tapi kenapa sih, imej Babang Tamvan jatuh ke tangan Andika Kangen Band," tanya Melaney dalam tayangan "Call Me Mel" belum lama ini. "Kenapa? Apakah benar gosip-gosip yang bilang punya 'pegangan'? Beneran nggak lo katanya punya pegangan, apalah itu, pengasih. Jadi cewek-cewek kalau ngeliat lo meleleh, bener nggak?

Mendengar pertanyaan itu, Andika sontak menjawab dengan tegas. Ia mengaku tidak pernah bersentuhan dengan ilmu hitam demi mendapatkan sesuatu yang diinginkannya.

"Ya sumpah demi Allah, banyak orang yang berpikir kayak gitu kan. Kalau gue berpikirnya sejahat-jahatnya gue, sebajingan-bajingannya gue, seburuk-buruknya gue, gue masih tahu agama," tutur Andika.

Pria yang sudah pernah menikah tiga kali ini menyebut bahwa kesuksesannya dalam hal karier maupun percintaan adalah murni dari usaha. Ia lantas berseloroh bahwa isi dompetnya yang kemungkinan menjadi daya tarik.

"Jadi dari diri gue susah, terus sampai sekarang kata orang gue sukses, itu tanpa apa-apa. Tanpa yang dipikir orang gue guna-gunalah, pakai apalah, isi ini lah," ujar Andika. "Kalau dompet ada isinya insya Allah. Kalau itu 'pegangan' enggak lah."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts