Gading Ingin Raffi Ahmad-Nagita Slavina Nikmati Hidup, Yakin Lebih Bahagia Tanpa Kamera dan Konten
Selebriti

Sebagai sahabat, Gading Marten ingin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati hidup selama libur dari berbagai pekerjaan seperti sekarang ini. Ia ingin sang sahabat memiliki momen bahagia bersama keluarga.

WowKeren - Gading Marten memang bersahabat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kasih sayang Gading ke pasangan ini pun tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini Gading membuat postingan khusus untuk Raffi dan Nagita yang kini sedang menikmati waktu liburan dengan keliling dunia. Ia berpesan agar Raffi dan istri bisa menikmati hidup mereka.

"Somehow i love this couple... jujur gw seneng banget raffi gigi rafathar menikmati liburan mereka.... mereka butuh ini," tulis Gading mengiringi foto Raffi dan Nagita yang diunggah pada Jumat (14/2). "Hidup mereka jadi banyak berkat buat banyak orang.. luar biasa.. abis ini raffi bakal sibuk lagi udah pasti itu!!"


"Gw cuma mau ngingetin shabat gw ini... nikmatin hidup lo brooo, with ur wife, ur kid.. no cameras... no content.. just a family thing! I bet u’ll happier," lanjutnya. "Lo inspire banyak orang termasuk gw.. now u have to chill....... listen to ur heart.. ur wife and ur sweet kid."

Gading Ingin Raffi Ahmad-Nagita Slavina Nikmati Hidup, Yakin Lebih Bahagia Tanpa Kamera dan Konten

Instagram

Lebih lanjut, Gading juga memuji Nagita dalam postingan itu. Tak lupa mantan suami Gisella Anastasia itu juga memuji kerja keras tim Rans Entertainment. "And GiGi.. u’re amazed me!!!! Orang banyak yg ga tau... but i know.. so much love for you... lo jadi inspirasi banyak orang... keep doing that!!!!! And for rans team... u guys are fu**** awesome!!! Keep up the good work!!" pungkas Gading.

Postingan ini pun diketahui oleh Raffi dan Nagita. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu memberikan ucapan terima kasih atas pesan bijak yang disampaikan oleh sang sahabat. Mereka juga balik mendoakan kebahagiaan Gading. "Gw doain lu Selalu Bahagia @gadiiing (emoji hati)," balas Raffi dan Nagita lewat akun Instagram @raffinagita1717.

Sementara itu, Nagita dan Raffi sudah menjelajah berbagai negara selama perjalanan mereka keliling dunia. Kini keduanya sedang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama keluarga. Kabarnya mereka masih akan melanjutkan perjalanan keliling dunia ini setelah umrah nanti dan baru kembali ke Indonesia pada awal Maret 2020.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts