Wanita Diduga Korban Dedy Susanto Trauma Diciumi, Revina VT Nyesek Nyaris Nangis
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT kaget mendengar kisah mantan pasien Dedy Susanto yang mengaku badannya diciumi sebagai bagian dari terapi. Ia merasa prihatin dan memotivasi korban lainnya agar berani bicara.

WowKeren - Revina VT blak-blakan soal sosok doktor psikologi Dedy Susanto. Ia mengaku dikirimi pesan dari salah satu yang diduga menjadi korban Dedy.

Wanita itu sempat mengungkap fakta kalau ia pernah diciumi oleh Dedy. Wanita itu cerita kalau aksi cium-cium tersebut dianggap sebagai bagian dari terapi.


Akibat peristiwa itu, sang wanita mengalami syok. Ia sampai trauma hingga takut dekat dengan laki-laki.

"Kak Revi makasih banyak, aku mau cerita juga tapi namaku diblur ya kak. Aku pernah jadi pasiennya dia. Jadi pas aku ketemu itu aku pikir dia benar-benar memahami depresinya aku," kata sang wanita. "Waktu aku ketemu Dedy Susanto ini, dia terapi aku pribadi. Tapi kak dihotel, sempet nyium badan aku waktu terapi. Katanya itu bagian dari terapi."

"Jadi semenjak itu aku trauma dengan laki-laki dan nggak mau ketemu dia," kata sang wanita. "Malah dia bilang sama aku, udah ditolong, malah mikir yang aneh-aneh."

Revina VT

Sumber: Instagram

Revina ikut kaget dengan pengakuan itu. Ia sampai hampir menangis mendengar kisah sang wanita.

"Bagian dari terapi katanya," kata Revina. "Nyesek sampai mau nangis gue, kok ada yang sejahat ini pakai pesona gelar."

Revina juga mengajak agar korban lainnya bisa speak up. Ia bahkan siap membantu jika para korban butuh pendampingan.

"Teman-teman yang diajak ngeroom, diajak berhubungan badan, dimanipulasi dengan dalih terapi, atau apapun yang mengakibatkan terapis-pasien berhubungan badan, please banget bantu aku memperjuangkan kalian," kata Revina. "Predator ini nggak boleh berkeliaran lagi. Speakup, lo nggak sendirian. Kalau lo butuh pendampingan psikolog, gua mau bantu."

Sementara itu, Dedy sempat menyentil Revina yang membuat nama baiknya terpuruk. Namun Revina tak peduli dan malah menantang Dedy agar bertemu dengannya sembari membawa pengacara.

"Aku melaporkan akunnya atas informasi palsu. Aku tidak peduli," tegas Revina. "Dedy Susanto, balas gue dong. Lo bawa lawyer loe, gue bawa lawyer gue. Lo mau nuduh pencemaran nama baik? Lucu. gue cuma membuktikan apa yang loe tunjukin sih. Gue gak takut Ded, gak takut sama sekali."

Sejumlah netter lantas ikutan berkomentar. Beberapa diantaranya ternyata menyadari kalau metode Dedy agak janggal.

"Hahahaha i know ini bkal terjadi. Puas bgt di blow up bgini. Tahun lalu sy follow om itu awalny sy kira emg psikolog. Trs lama² ngikutin aneh bgt postingan²an dia, mendoktrin followersnya and patriakis pulak! Kesel bgt! Dulu sering bgt debat smpe akhirnya cape sendiri jd w unfoll," kata akun Twitter "@Naddbany. " @trivnity Dia udah nikah belum sih? Kok bisa se-cabul ini? Bukan bermaksud mengorek hal pribadi, cuma penasaran aja karena keliatan pembawaan dia yang religius di tiap video youtube nya," seru @emzedezme.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts