Vidi Aldiano Bikin Geger Pajang Foto Bareng Sheila Dara Aisha Saat Hari Valentine, Fix Balikan?
Selebriti

Vidi Aldiano memilih membagikan foto bersama sang mantan kekasih, Sheila Dara Aisha dalam postingan Instagram terbaru. Sontak netizen langsung penasaran status hubungan Vidi dengan Sheila.

WowKeren - Hari kasih sayang alias Valentine tahun ini nampaknya sangat berkesan bagi penyanyi Vidi Aldiano. Dilihat dari postingan dalam akun Instagram, Vidi membagikan foto bersama sang mantan kekasih, Sheila Dara Aisha.

Dalam foto, Sheila terlihat berdiri tegak mengenakan kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana hitam. Sementara Vidi sendiri nampak berjongkok di samping Sheila sambil berpangku tangan.

Menariknya di keterangan foto Vidi mengucapkan selamat Hari Valentine untuk para netizen jomblo. "Happy Valentine, mblo," tulis Vidi singkat pada Jumat (14/2).

Photo-INFO

Instagram


Postingan Vidi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen yang menduga bahwa Vidi dan Sheila sudah balikan. Walau begitu, banyak juga netizen yang penasaran dengan status hubungan mereka.

"Buciiiiinnn," tulis akun @rachel***. "Aaaaahhh lu yg Poto gw yg mesem2," sambung akun @gemma***. "Ayooah tahun ini di gas wkwk," tambah akun @naila***. "Kalian balikan ga sih?" seru akun @jerapa***. "Jadi udh g jomblo y bang," imbuh akun @najwa***. "Cieh balikan," komentar akun @jihan***.

"Apsih ini balikan atau gimanaaa?!?!" komentar akun @glut***. "Ciee yg valentinenya gak sendirian," seru akun @hrsc***. "Balikan oh oh balikan.." kata akun @febri***. "OH JADI SKRG UDAH GAK JOMBS? TRUS NGEHINA2? GAK INGET APA?!?!?" tambah akun @anisa***. "Samasama mblo balikan sih kalian," kata akun @eva***.

Diketahui belum lama ini Vidi sempat umrah bersama sang bunda. Saat berada di Tanah Suci, pelantun lagu "Nuansa Bening" itu menyebut nama Sheila yang langsung banjir doa segera balikan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru