Dedy Susanto Bukan Psikolog, Revina VT Bakal Dilaporkan ke Polda?
Instagram
Selebriti

Sebuah fakta lain kembali dibongkar oleh Revina VT lewat unggahan Insta Story miliknya pada Jumat (14/2). Simak fakta Dedy Susanto yang dibongkar Revina ini.

WowKeren - Revina VT buka-bukaan membongkar kedok Dedy Susanto yang mengaku sebagai doktor psikologi. Selain tidak memiliki lisensi psikolog, Dedy juga dituding seringkali melakukan pelecehan seksual. Ia berdalih sebagai bagian dari terapi.

Dedy sempat memamerkan sertifikat sebagai Master of Clinical Hypnotheraphist. Namun sertifikat bukan dari lembaga, melainkan dari Yayasan Khalifah Indomedia Pratama yang tak lain hanya perusahaan tabloid.

"@dedysusantopj ded sertifikat lo juga ga jelas. Metode nyembuhinnya ga jelas, emang di lembaga lo diajarin jlebjlebgosgos sama pasien kah?" ungkap Revina dalam unggahan InstaStory miliknya belum lama ini. "Kenapa pasiennya digrepe semua ded? Ded please klarifikasi ded. Kubutuh pencerahanmu paduka."

Gara-gara "diserang", Revina kabarnya bakal dilaporkan di Polda. Alih-alih takut, mantan kekasih Young Lex itu justru berani.

"@dedysusantopj lo lagi nyari back upan ke POLDA ya? Dih gue tau kali, mau dipanjangin sama meja hijau? Boleh yuk, siapin buktinya semua Ded. Gue juga bawa semua bukti gue ya, kita fight aja Ded," lanjut Revina. "Lo pikir ga bakalan ada yang ngasi tau gue kalo lo sibuk nyari backupan? Lo bilang gue fitnah? :)) Polisi dan orang-orang juga bisa nilai kaliii"

Dedy Susanto bukan Psikolog

InstaStory

Sebuah fakta lain baru-baru ini kembali dibongkar oleh Revina. Mengunggah salah satu chat, Dedy menyebut agar kliennya tidak pergi ke psikiater. Ia merasa bisa menghilangkan luka batin kliennya itu.


Revina semakin meradang. Bagaimana tidak, Dedy yang tidak memiliki lisensi berani melarang kliennya.

"@jiemiardian dok, ada yang melarang ke psikiater loh. Padahal udah ada diagnosanya. Keren banget ini @dedysusantopj ngerasa lebih jago," terang Revina. "Wow keren banget, anda kan ga punya lisensi kok berani-beraninya ngelarang dokter yang beneran punya surat izin praktek dan kapabilitas? Ngaca, sayang. You are nothing, but a rapist."

Dedy Susanto vs Revina VT

InstaStory

Sementara itu, Revina sendiri telah menghubungi beberapa korban Dedy. Namun sebagian korban enggan diwawancarai lantaran merasa malu, trauma hingga sudah berkeluarga.

Di sisi lain, Revina juga mendapati jika banyak selebgram yang ternyata pernah mempromosikan Dedy. "Ternyata banyak yang laporan kalo selebgram banyak yang promosiin Dedy Susanto ya. Ya gue sih ga mau ngejudge cara orang nyari duit ya, silakan aja terima endorsan dari manapun," kata Revina. "Cuman, menurut gue. Gue bertanggung jawanb sama apa yang gue posting dan promosikan. Gue selalu cek apakah aman, dll."

"buktinya ya emang, gue diajak collab sama Dedy aja ya gue check background dia dulu. Apalagi endorsement ya, meskipun dibayar," ujar Revina. "Tanya admin gue aja sih, banyak banget yang kami tolakin karena gamau promosiin barang aneh-aneh, atau jasa yang ga ada kredibilitasnya."

"Silakan berfoya-foya dari uang endorsement kalau ada yang sakit, rugi fisik/mental karena endorsement yang ia promoin, ya semoga aja ga berbalik arah ke lo," tambah Revina. "Duit mah semua butuh. Cuman gue ga mau ngejual dignity gue buat duit sih."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait