Daftar Permintaan Lucinta Luna Di Penjara Terkuak, Rachel Vennya Tanggapi Wulan Russell-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sederet Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menyita Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Berita Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menyambut akhir pekan! Sambil mikir-mikir mau liburan kemana, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama ada Abash yang menceritakan kondisi dan permintaan Lucinta Luna selama ditahan. Kemudian ada Rachel Vennya yang menanggapi tudingan jiplak baju Wulan Russell.

Tak hanya itu, ada pula video Lucinta Luna saat depresi kumat yang menuai simpati publik. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni penampilan Song Hye Kyo yang berbeda di pemotretan. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Daftar Permintaan Lucinta Luna Usai Ditahan Terkuak, Mulai Dari Kosmetik Hingga Ngutang Duit

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, "Rumpi" Trasn TV menghadirkan tayangan eksklusif bersama Abash di lokasi penangkapan Lucinta Luna. Dalam kesempatan tersebut, Abash membocorkan daftar barang yang diminta Lucinta untuk dibawa ke tahanan.

Feni Rose selaku host lantas membacakan daftar yang ditulis Lucinta tersebut. Lucinta minta sejumlah barang, termasuk alat make up bahkan utang uang. Daftar permintaan Lucinta rupanya menuai komentar nyinyir.

2. Rachel Vennya Tanggapi Tudingan Ikut-Ikutan Produk Yang Dipromosikan Selebgram Wulan Russell

Photo-INFO

Instagram

Kabar selanjutnya, ada Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan di akun gosip. Istri Niko Al Hakim tersebut rupanya disindir oleh selebgram Wulan Russell karena menggunakan brand baju yang dipromosikannya. Namun, Rachel disebut tidak mengakui apabila terinspirasi oleh Wulan.


Tak hanya baju, Rachel juga disebut terinspirasi menggunakan menstrual cup di mana Wulan menjadi brand ambassador sebuah merek. Menanggapi tudingan tersebut, Rachel menyebut Wulan terlalu percaya diri. Rachel bahkan membeberkan bukti bahwa menstrual cup yang dipakainya merupakan pemberian Ayudia Bing Slamet.

3. Video Lucinta Luna Saat Depresi Kumat Sampai Melotot Dan Menggigil, Tuai Simpati Publik

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, tim kuasa hukum Lucinta Luna menunjukkan video kliennya saat sedang kumat depresi. Dalam video tersebut, Lucinta tampak tidak bisa mengontrol dirinya.

Terlihat Lucinta menahan amarah sambil melotot dan menggeram. Abash sang kekasih, tampak mencoba menenangkan Lucinta dan setia mendampingi.

Video miris Lucinta tersebut kini sudah beredar luas di media sosial. Melihat kondisi Lucinta yang tampak menderita, sejumlah netizen menunjukkan rasa simpati dan prihatin.

4. Song Hye Kyo Tampil Beda Dengan Rambut Keriting, Netizen Beri Pujian Selangit

Photo-INFO

Official Suecomma Bonnie

Terakhir, ada berita dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Song Hye Kyo baru-baru ini didapuk menjadi bintang iklan brand pakaian Suecomma Bonnie.

Pada foto-foto promosi terbaru Suecomma Bonnie ini, Song Hye Kyo menunjukkan penampilan tak biasa di mana ia mengusung gaya rambut keriting. Mantan istri Song Joong Ki itu seolah membuktikan kecantikannya lewat berbagai gaya busana yang ia usung. Penampilannya pun menuai banyak pujian dari netizen.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait