Aktor 'Eternals' Bocorkan Siapa Karakter Gay Pertama MCU dan Pastikan Ada Adegan Ciuman Sesama Jenis
Marvel Studios
Film

Belum lama ini salah satu aktor 'The Eternals' membocorkan bahwa ia akan memerankan karakter suami dari salah satu superhero pria dan membangun keluarga bersama.

WowKeren - Proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) memang menjadi salah satu topik yang amat menarik untuk dibahas. Marvel sendiri memang berjanji akan memberikan kejutan di proyek mendatang. Salah satunya adalah dengan menghadirkan karakter penyuka sesama jenis, alias gay.

"Kami tidak malu mengatakan bahwa akan ada banyak pahlawan LGBT yang muncul di masa depan MCU," tutur Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios dalam pernyataan resminya.

Pada bulan Agustus 2019 lalu, terungkap bahwa ada salah satu karakter gay alias penyuka sesama jenis yang akan ditampilkan dalam film "The Eternals". Kevin juga memberikan bocoran bahwa karakter yang dimaksud sudah menikah dan berkeluarga. "Dia (karakter gay) sudah menikah. Dia punya keluarga. Dan itu telah menjadi bagian dari dirinya," tuturnya.

Sayangnya, Kevin tak secara gamblang membeberkan siapa karakter tersebut. Namun kini, laporan terbaru menyebut kalau identitas karakter gay tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu aktor "The Eternals", Haaz Sleiman.


Dilansir Movie Web pada Sabtu (15/2), Haaz Sleiman dengan gamblang mengatakan kalau karakter gay yang dimaksud dalam film "The Eternals" adalah Phastos yang diperankan oleh Brian Tyree Henry. Bahkan Sleiman menyebutkan bahwa perannya di "The Eternals" adalah sebagai suami dari Phastos.

"Aku baru saja syuting film Marvel dengan superhero gay pertama, The Eternals. Aku menikah dengan superhero gay Phastos, yang diperankan oleh Brian Tyree Henry, dan kami mewakili keluarga gay yang punya anak," terang Sleiman.

Saat ditanya apakah "The Eternals" akan menampilkan adegan ciuman pasangan sesama jenis tersebut, Haaz Sleiman pun membenarkan. "Oh ya, tentu. Dan adegan itu sangat indah, ciuman yang sangat menyentuh. Semua orang menangis di lokasi syuting," jelasnya.

Sebelumnya, Marvel Studios memang masih belum terlalu aktif dalam mengusung tema keragaman di dalam film mereka. Namun dengan respon positif dari karakter Valkyrie (Tessa Thompson) di "Thor: Ragnarok" yang digambarkan sebagai biseksual, Kevin Feige pun mengatakan bahwa keragaman dapat memberikan cerita yang unik ke depannya. Bahkan di "Thor: Love and Thunder" nantinya, Valkyrie tak segan mencari seorang wanita untuk dijadikan sebagai pasangannya.

Terlepas dari hal tersebut, "The Eternals" sendiri akan diarahkan oleh Chloe Zhao sebagai sutradara. Film yang juga dibintangi oleh Angelina Jolie hingga Richard Madden ini rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru