Harley Quinn Tampil dengan Rambut Merah-Hitam di First Look 'The Suicide Squad'
Warner Bros. Pictures
Film

Tak lagi muncul dengan rambut biru-pink seperti sebelumnya, Harley rupanya tampil dengan rambut merah-hitam yang belum pernah diperlihatkan baik di 'Suicide Squad' maupun 'Birds of Prey'.

WowKeren - "The Suicide Squad" tentunya menjadi salah satu film yang dinantikan kehadirannya di tahun 2021 mendatang. Terlebih film ini diarahkan oleh sutradara kondang James Gunn, yang sebelumnya dikenal lewat kesuksesannya meramu seri "Guardians of the Galaxy" di MCU.

Bicara soal "The Suicide Squad", rupanya remake "Suicide Squad" ini sudah memulai proses syuting. Hal ini terbukti dari beredarnya sejumlah foto maupun video yang memperlihatkan tampilan perdana si villain cantik Harley Quinn.

Dari beberapa foto dan video yang beredar, terungkap bahwa Harley Quinn akan tampil beda di "The Suicide Squad". Pasalnya, karakter yang kembali diperankan oleh Margot Robbie ini rupanya tak lagi muncul dengan rambut biru-pink andalannya.

Harley Quinn Tampil dengan Rambut Merah-Hitam di First Look \'The Suicide Squad\'

Twitter

Dalam "The Suicide Squad", Harley akan muncul dengan rambut merah-hitam yang sebelumnya belum pernah ia tampilkan baik di "Suicide Squad" maupun "Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn". Penampilan baru Harley Quinn ini tentunya membuat sosoknya mirip dengan versi komik.


Selain Margot Robbie, sejumlah pemeran yang telah dikonfirmasi keterlibatannya dalam proyek ini antara lain Joel Kinnaman yang kembali memerankan kolonel Rick Flagg serta Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Selain itu, ada pula sejumlah nama baru seperti Idris Elba, Taika Waititi, Peter Capaldi, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.

Sementara itu, "The Suicide Squad" kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" pada tahun 2016 lalu. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn.

James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise supervillain ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts