Son Dam Bi Akui Berhenti Jadi Penyanyi Demi Fokus Sebagai Aktris
Instagram
Selebriti

Son Dam Bi debut sebagai penyanyi pada 2007 silam dan mencapai kejayaan ketika lagu 'Crazy' dan 'Saturday Night' dirilis. Setelahnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia akting.

WowKeren - Son Dam Bi menjadi bintang tamu "I Live Alone" pada Jumat (14/2). Dalam episode terbaru program MBC itu, aktris kelahiran tahun 1983 itu mengingat masa saat dirinya masih menjadi penyanyi.

Son Dam Bi pergi ke studio menari untuk latihan koreografi lagu "7 Rings" milik Ariana Grande. Bintang drama "When the Camellia Blooms" itu berlatih dengan diajari oleh koreografer BLACKPINK (Black Pink).


"Di sana aku berlatih setiap hari selama 10 tahun yang lalu. Aku tidak pernah kembali ke sana sejak berhenti menjadi penyanyi. Banyak orang yang mengunggah koreografi dance untuk fans mereka," ungkap Son Dam Bi.

"Banyak fans yang mulai menyukaiku saat masih jadi penyanyi, jadi aku mendapat banyak permintaan untuk melakukan hal itu (cover dance). Jadi aku memutuskan untuk melakukannya karena sudah tidak pernah melakukannya lagi selama 10 tahun," lanjut Son Dam Bi.

Son Dam Bi lantas membeberkan alasan yang membuatnya memutuskan berhenti menjadi penyanyi. Bintang drama "Mrs. Cop 2" itu rupanya ingin serius berkarir sebagai aktris hingga membuatnya berani mengambil keputusan ekstrem.

"Aku benar-benar ingin menjadi aktris. Saat bekerja sebagai aktris, sutradara bilang padaku kalau imejku sebagai penyanyi sangat kuat jadi aku memutuskan untuk menutup buku mimpiku sebagai penyanyi," tutur Son Dam Bi.

Saat videonya meng-cover lagu "7 Rings" ditampilkan, Park Na Rae cs kompak dibuat terpukau karena Son Dam Bi masih begitu apik dalam menari. "Itu melelahkan tapi benar-benar menyenangkan," pungkas Son Dam Bi dengan senyuman malu.

Sementara itu, Son Dam Bi debut sebagai penyanyi pada 2007 silam dan mencapai kejayaan ketika lagu "Crazy" dan "Saturday Night" dirilis. Setelahnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia akting.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts