Ussy Sulistiawaty Ngidam Nasi Uduk Sampai Belai-Belain Nyetir Mobil Sport Sendiri
Instagram
Selebriti

Tak ditemani Andhika Pratama, Ussy Sulistiawty bela-belain nyetir mobil sport sendiri karena ngidam beli nasi uduk favoritnya. Penampakan mobil sport jadi sorotan.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty saat ini diketahui tengah mengandung anak kelimanya. Layaknya ibu hamil pada umumnya, Ussy mengaku jika ia sering merasakan ngidam di usia kandungannya yang 8 minggu itu. Kali ini, istri Andhika Pratama tersebut sedang ngidam makan nasi uduk langganannya yang berada di daerah Jakarta Selatan.

Momen ngidamnya itu terekam dalam vlog yang diunggah pada Kamis (13/2) lalu. Namun, ada yang menarik dalam video tersebut. Demi makan nasi uduk kesukaannya, Ussy sampai rela mengendarai sendiri mobil sport miliknya. Padahal, ia bisa saja menyuruh orang rumah ataupun memesan melalui aplikasi online. Namun, tampaknya bumil satu ini ingin melakukan hal-hal menarik selama hamil.


"Oke kita udah jalan ke arah Pondok Indah. Emang kalo ngidam itu suka eror ya. Sebenernya minta tolong sama orang rumah bisa beliin, terus Go Food juga kayaknya sih bisa," ujar Ussy sambil menyetir. Sepanjang perjalanan, ia bercerita bahwa sudah menginginkan nasi uduk tersebut sejak pukul 3 pagi. Bahkan ia juga sangat ingin membelinya dengan nyetir mobil sendiri.

"Ini dari semalem. Pokoknya jam 3-an gitu aku kayak 'gila aku udah pengen banget makan nasi uduk itu,' makannya di sana barengan sama orang-orang yang beli juga, dan aku pengen nyetir sendiri," ungkap Ussy seperti yang dikutip dari YouTube channel Ussy Andhika Official, Sabtu (15/2).

Sesampainya di lokasi, Ussy langsung memesan nasi uduk dengan lauk favoritnya. Sayangnya, ia tak menemukan menu telur dadar favoritnya. "Ini kurang telur dadar nih. Padahal telur dadarnya itu enak banget tuh," imbuh Ussy sambil memilih lauk.

Kendati demikian, Ussy tetap menikmati sepiring nasi uduk dengan lauk-pauk yang melimpah. Perempuan yang sempat saling sindir dengan Nikita Mirzani itu, tampak sangat lahap menghabiskan sedikit demi sedikit menu nasi uduk yang ada di depannya. Ia mengaku senang bisa kesampaian makan nasi uduk langganannya itu. "Nggak bisa berkata apa-apa," ucap Ussy memuji nasi uduk langganannya.

Aksi lucu Ussy yang kebelet makan nasi uduk itu pun, tak lepas menjadi sorotan warganet. Bukan hanya itu, mobil sport yang dikendarainya pun ikut menjadi perbincangan. Tak main-main, mobil sport milik Ussy itu adalah koleksi keluaran Prancis. Untuk mobil milik Ussy itu, kemungkinan adalah mobil Porsche Boxster 718. Harganya diperkirakan berkisar antara Rp1,5 miliar sampai di atas Rp2 miliar. Wow banget kan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts