Begini Hebohnya Saat Atta Halilintar Minta Restu Nikah ke Gen Halilintar, Sampai Teriak-Teriak
Instagram
Selebriti

Beginilah kehebohan yang ditunjukkan kesebelasan Gen Halilintar saat Atta Halilintar meminta restu nikah. Mereka sangat excited menanggapi rencana Atta yang ingin segera menikah.

WowKeren - Satu kata yang cocok untuk menggambarkan keluarga Gen Halilintar adalah ramai. Bagaimana tidak, keluarga yang beranggotakan sebelas orang anak itu selalu hadir dengan tawa dan keceriaan. Dimana pun berada, mereka selalu membuat suasana yang awalnya biasa saja seketika menjadi heboh. Seperti penampakan video yang tayang di channel YouTube Atta Halilintar pada Sabtu (15/2).

Dalam video tersebut, tampak kesebelasan Gen Halilintar tengah membahas soal rencana Atta Halilintar yang ingin segera menikah. Seolah meminta restu, Atta lantas menanyakan kepada adik-adiknya perihal tipikal istri yang cocok untuk dirinya. Sontak, pertanyaan Atta itu mendapat respon heboh dari adik-adiknya. Mereka tak hentinya saling bersahutan menjawab pertanyaan tersebut.


Jawaban pertama dilontarkan oleh adik laki-laki Atta yang bernama Muhammad Thariq Halilintar alias Thariq. Ia mengatakan jika Atta harus memiliki calon istri yang sabar. Disebutkan oleh Thariq, bahwa Atta adalah pribadi yang suka dilayani. Oleh karenanya, istrinya kelak harus bisa melayani Atta dengan baik. "Pertama itu, bang Atta perlu orang yang sabar dan bisa melayani. Karena bang Atta itu orangnya suka banget dilayani," ucap Thariq.

Tak mau diam, Sajidah Mutamima Halilintar atau yang dipanggil Sajidah pun turut mengomentari. Ia menuturkan jika Atta wajib memiliki calon istri yang perhatian dan peduli padanya. Sebab diakui adiknya itu, Atta adalah sosok yang terlalu fokus bekerja hingga sering melupakan kondisi tubuhnya. "Dia itu perlu orang yang care banget, yang bisa rawat dia. Soalnya dia kadang minum aja lupa, makan aja lupa. Kan kasihan. Jadi perlu banget orang yang care," sahut Sajidah.

Suasana pun tampak semakin ramai dengan tawa pecah dari kesebelas orang yang berada di dalam satu mobil itu. Mereka menertawakan guyonan Atta yang sedang menggoda adik kecilnya bernama Saleha. Di situ, Saleha ikut berkomentar masalah tipikal istri untuk abangnya. Ia mengatakan jika Atta harus mendapat calon istri yang saleha. Merasa sama dengan namanya, Saleha pun dibuat kesal oleh Atta.

"Bang Atta itu harus dapet yang saleha," kata gadis berjilbab itu. "Istrinya saleha? Ih jangan dong, kan itu adiknya bang Atta. Gimana sih, yang bener dong," ucap Atta. Saleha yang merasa kesal digoda kakaknya, lantas berteriak kencang ke muka Atta hingga membuat suara bising.

Tak hanya itu, adik-adik Atta juga banyak menjelaskan tipikal perempuan yang tidak disukai Atta. "Pokoknya bang Atta itu nggak mau orang yang rempong," ucap salah satu adiknya. "Oh ya, bang Atta juga nggak suka cewek yang males," lanjut Thariq. Keadaan semakin tak terkendali dengan suara dari kesebelasan Halilintar yang terus ingin berbicara.

Tampaknya, adik-adik Atta sangat excited menanggapi keinginan abangnya untuk segera menikah. Mereka bahkan sudah merencanakan hal-hal apa saja yang harus dilakukan di tahun 2020 ini. "Bang, pokolnya di 2020 nanti itu ada lamaran, bridal shower, ada ini itu deh," kata Sohwa. Atta pun tampak sedikit kewalahan meladeni ucapan adiknya satu per satu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts