Chanyeol Jadi Idol Cowok Pertama yang Raih 20 Juta Followers, Foto Terlawas dan Terbaru Disorot
Selebriti

Dengan capaian baru Chanyeol ini, pelantun 'What a Life' itu menjadi idol cowok dengan followers terbanyak sekaligus menjadi yang pertama yang meraih 20 juta followers.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (15/2), Chanyeol EXO meraih capaian baru di media sosial. Akun Instagram dengan username @real__pcy milik penyanyi kelahiran 1992 tersebut resmi mencapai jumlah followers sebanyak 20 juta orang.

Dengan demikian, Chanyeol menjadi idol cowok dengan followers terbanyak sekaligus menjadi yang pertama yang meraih 20 juta followers. Di atas pelantun "What a Life" tersebut, ada Lisa dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) masing-masing dengan 29,4 dan 24,3 juta followers.


Di sisi lain, Sehun menjadi idol cowok dengan followers kedua terbanyak yaitu 18,3 juta orang. Pemilik nama lengkap Oh Sehun yang juga member termuda EXO itu telah melampaui G-Dragon Big Bang yang memiliki 17,6 juta followers.

Chanyeol EXO Jadi Idol Cowok Pertama yang Raih 20 Juta Followers, Postingan Terlawas dan Terbaru Dis

Source: Instagram

Capaian baru Chanyeol ini rupanya membuat fans menengok kembali postingan pertamanya di Instagram pada 2014. Saat itu, EXO bersiap-siap comeback dengan mini album "Overdose" dan Chanyeol mengunggah teaser yang menampilkan 12 member.

"Dia belum menghapus postingan ini... Sepertinya Chanyeol orang yang sentimental," komentar netizen. "Aku ingat ini terakhir kalinya EXO promosi dengan 12 member," kata netizen lainnya. "Chanyeol masih idol paling populer. Selamat," imbuh yang lain.

Sedangkan postingan terbaru Chanyeol berupa foto tangan kanannya yang diunggah beberapa hari lalu. Pada foto tersebut, tampak tato bertuliskan "L-1485" di dekat pergelangan tangannya yang merupakan tanggal lahir EXO-L, 5 Agustus 2014.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts