IU Beri Peringatan Keras di Instagram, Ini Pemicunya
Selebriti

IU membagikan postingan via Instagram Story berisi peringatan keras. Lucunya, peringatan yang ia bagikan ditutup oleh promosi OST 'Crash Landing on You' yang dinyanyikannya.

WowKeren - IU memberi peringatan kepada orang-orang yang berusaha membobol privasinya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu menemukan bahwa ada yang mencoba meretas akun Instagram pribadinya.

Sabtu (15/2), IU membagikan postingan via Instagram Story berisi peringatan keras. Bukan hanya akun pribadinya saja, akun Instagram karakter Jang Man Wol, karakter dalam drama tvN "Hotel Del Luna", yang ia bintangi juga berusaha diretas.


"Aku cukup lama tidak ke akun Instagram-ku, tapi aku menemukan bahwa aku mengikuti akun yang aku tidak tahu. Ini terjadi terakhir kali juga. Aku mendapatkan banyak pesan teks tentang upaya meretas kata sandi akun Instagram-ku. Akun Jang Man Wol juga. Hentikan. Jangan diretas. Ini adalah milikku," tulis IU.

IU mengakhiri peringatannya dengan menggunakan lirik dari lagunya "BBI BBI" dan berkata, "Jika kau melewati batas ini, kamu benar-benar melanggar. Bip."

Dalam catatan samping, IU juga menambahkan, "Oh, dan OST-ku untuk 'Crash Landing on You' dirilis pada 6 sore KST."

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 mulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia, termasuk Indonesia.

Belum lama ini dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon.

"Dream" menceritakan Yoon Hong Dae (Park Seo Joon), seorang pemain sepak bola profesional yang dikenakan masa percobaan disipliner setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga. Dengan seluruh karirnya dalam risiko, Yoon Hong Dae akhirnya menjadi pelatih tim sepak bola yang tidak biasa yang terdiri dari kru beraneka ragam pemain yang tidak berpengalaman.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts