Tuai Simpati Publik, Video Depresi Lucinta Luna Malah Disebut Cuma Sandiwara Oleh Pakar Ekspresi
Selebriti

Video Lucinta Luna mengeram diduga karena depresi kumat dirilis oleh kuasa hukumnya dan menjadi bahasan hangat usai diunggah oleh berbagai akun gosip di media sosial.

WowKeren - Lucinta Luna ditangkap atas kasus narkoba pada Selasa (11/2) di Apartemen Thamrin City. Dalam pemeriksaan, Lucinta mengaku mengonsumsi obat terlarang karena depresi akibat sering dibully di media sosial. Pengacara Lucinta pun sempat merilis video singkat yang diduga diambil saat depresi pedangdut cantik itu sedang kumat.

Video Lucinta itu kemudian menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh banyak akun gosip di media sosial. Banyak netter yang bersimpati dengan Lucinta usai melihat video tersebut. Namun, pakar ekspresi memberikan pandangan yang cukup mengejutkan soal video pelantun "Jom-Jom Manjalita" tersebut.

Seorang pakar ekspresi bernama Kirdi mengungkapkan analisanya terhadap video depresi Lucinta Luna yang menuai banyak simpati itu. Kirdi menemukan beberapa kejanggalan yang terlihat dalam video tersebut. Ia mengatakan bahwa video ini dibuat dengan beberapa kemungkinan tujuan, salah satunya adalah untuk drama sehingga memperoleh keringanan.


"Kalau kita perhatikan tangannya terlihat tegang, mukanya juga terlihat kayak menakutkan, tapi otot lehernya sama sekali enggak ketarik," kata pakar ekspresi, Kirdi seperti dilansir dari Insertlive, Senin (17/2). "Jadi ketegangannya itu hanya di beberapa titik, tidak komprehensif."

"Buat saya, sekali lagi ini adalah langkah satu untuk mencari sensasi, dua untuk memperoleh keringanan (hukuman), atau tiga untuk memperoleh simpati dari masyarakat," lanjut Kirdi. "Saya melihat ini cuma sesuatu yang bersifat drama aja sih."

Sementara itu, Polisi telah menetapkan Lucinta sebagai tersangka dan menjebloskannya ke sel khusus wanita. Meski terbukti sebagai seorang transgender, mantan personel Duo Bunga tersebut sudah mengganti jenis kelaminnya sebagai perempuan secara hukum sejak 20 Desember 2019 lalu dan akhirnya dimasukkan ke sel wanita.

Lucinta belum lama ini menceritakan kondisi dan sel yang ditempatinya. Rupanya penyanyi dangdut berusia 30 tahun ini mengaku sempat tak terbiasa, hingga menyebut selnya seperti gua hantu. Ia juga menjelaskan bahwa ia harus beradaptasi dengan kondisi penjara dan para tahanan lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru