Curhatan Hyeri Soal Perhatian Super Manis Hyun Bin Mendadak Diungkit
Selebriti

Postingan tentang Hyun Bin dan Hyeri menjadi tren di Pann. Postingan membahas tentang bagaimana Hyeri jatuh hati kepada Hyun Bin ketika mereka membintangi drama bersama.

WowKeren - Hyun Bin belakangan menjadi topik hangat di kalangan netizen. Aktor ganteng kelahiran 1982 tersebut sukses memikat hari banyak orang berkat penampilannya bersama Son Ye Jin di drama tvN "Crash Landing on You".

Baru-baru ini postingan tentang Hyun Bin dan Hyeri Girl's Day menjadi tren di Pann. Postingan membahas tentang bagaimana Hyeri jatuh hati kepada Hyun Bin ketika mereka membintangi drama "Hyde, Jekyll, Me" pada 2015.


Saat itu Hyeri ditanya siapa tipe idealnya. Ia bahkan tidak ragu satu detik dan mengatakan bahwa tipe pria idealnya adalah Hyun Bin. Hyeri juga pernah mengungkapkan perhatian Hyun Bin kepadanya ketika syuting.

Curhatan Hyeri Soal Perhatian Super Manis Hyun Bin Mendadak Diungkit

Source: Pann

"Ada adegan di mana aku harus menangis begitu aku memiting kepalanya, dan aku merasa itu sangat sulit. Hyun Bin sunbaenim banyak membantuku. Terutama untuk menjadi emosional. Sunbaenim bertanya padaku, 'Apakah kau bisa menangis jika kau melihat seseorang menangis?' Dan dia menangis untukku. Aku sangat terkejut. Aku sangat menghormatinya," cerita Hyeri.

Ini semakin membuat netizen jatuh cinta kepada Hyun Bin. Banyak yang memujinya habis-habisan meski ada netizen yang berkomentar julid.

"Bukankah itu gila? Kenapa dia begitu manis?" komentar netizen. "Hyun bin harus membintangi drama komedi romantis sekali atau dua kali setahun, ini harus menjadi kewajiban," tambah netizen lain. "Hyun Bin memiliki kepribadian yang baik. Dia benar-benar pria yang lembut dan sopan," sahut yang lain. "Hyeri pasti tidak ingin terlihat jelek karena menangis di depan pria setampan Hyun Bin," pungkas lainnya.

"Hyun Bin adalah teman baik Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo. Dia hanya pandai menggoda wanita. Hanya dengan melihat ini, kalian dapat mengatakan bahwa dia sedang menggoda anak-anak," kata netizen. "Bukankah reporter mengatakan bahwa Hyun Bin bersih dari skandal? Tolong jangan menyebar gosip aneh-aneh," sahut netizen lain.

Sementara itu, "Crash Landing on You" tamat pada 16 Februari. Meski ratingnya melampaui rekor "Goblin", akhir cerita drama ini menuai kritik dari netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts