Main TikTok Bareng, Jawaban Gempi Saat Dilarang Gading Marten Punya Pacar Ditonton 2 Juta Orang
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten rupanya ikut main TikTok karena Gempi suka melakukannya. Video TikTok Gading dan Gempi menjadi viral di media sosial dan telah ditonton jutaan orang.

WowKeren - Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempi, diketahui gemar membuat video dengan aplikasi TikTok. Bersama sang ibu, Gempi sudah sangat sering melakukannya. Kegiatan membuat video TikTok rupanya juga dilakukan Gempi saat bersama sang ayah.

Dalam video yang dibagikan Gading di Instagram miliknya, ia dan sang putri tampak mengisi suara ayah-anak berbahasa Inggris. Sang anak diminta menirukan suara ayahnya untuk berjanji tidak akan memiliki seorang kekasih. Namun, sang anak memberikan reaksi penolakan yang sukses diperagakan Gempi dengan menggemaskan.

"I promise daddy (Aku berjanji ayah). 'Dad, I will not have a boyfriend' (Aku tidak akan mempunyai pacar)," tiru Gading. "A.. no that (tidak yang itu)," jawab Gempi.

Main TikTok Bareng, Jawaban Gempi Saat Dilarang Gading Marten Punya Pacar Ditonton 2 Juta Orang

Instagram


Unggahan Gading pada Minggu (16/2) tersebut telah ditonton 1,8 juta pengguna Instagram dan menuai banyak reaksi gemas. "Her expression hahahaha... No dad!! Gemes pinter banget," komentar akun @heiupit. "Hahahaaa gempiii gantian skr kamuu bilang papa jangan punya pacar," sahut akun @beboy__beboy. "Cuteee omg pasti ntr klo gempi nikah,papah gading sedih bat.. Hwhwhwhww," tulis akun @iamyourlittle1.

Video Gading dan Gempi rupanya juga ramai menjadi perbincangan di Twitter setelah dibagikan ulang oleh akun @ziannadeez. Hingga saat ini, video tersebut telah disukai 35 ribu pengguna Twitter dan dibagikan ulang sebanyak 17 ribu kali. Video Gading dan Gempi di Twitter ini juga telah ditonton lebih dari 500 ribu orang.

TikTok Gading Larang Gempi Punya Pacar Banjir Reaksi Gemas

Twitter

Warganet Twitter juga memperlihatkan reaksi gemas mereka terhadap Gempi. "Tanda-tanda rafathar belom dapet restu," komentar akun @unrealstranger. "Gempi ke gebetannya : Jemput aku depan gang aja ya," sahut akun @niprh_. "Gue ulang terus anjir, gemess," tulis akun @kemocheinq.

"Gem kamu kok lucu sih nak," balas akun @_goodwomen. "Gw ulang2 udah 3x gemes banget gempii," komentar akun @bingunggalau. "GEMAYYY UWU. gempi dari kecil udh mikirin mau punya pacar," sahut akun @ziannadeez.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru