Kakak Laki-Laki Kim Yoo Jung Dibilang Mirip Luhan eks EXO, Setuju?
Selebriti

Baru-baru ini foto-foto saudara Kim Yoo Jung menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Kim Yoo Jung diketahui memiliki satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki.

WowKeren - Kim Yoo Jung tak hanya dikenal sebagai aktris dengan kemampuan akting yang bagus. Ia juga memiliki visual cantik yang ternyata adalah warisan genetik.

Baru-baru ini foto-foto saudara Kim Yoo Jung menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Kim Yoo Jung diketahui memiliki satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki.

Kakak perempuan Kim Yoo Jung telah debut sebagai aktris melalui web drama. Ia memiliki visual yang sangat mirip dengan bintang drama "Clean with Passion for Now" tersebut.

Kakak Perempuan Kim Yoo Jung

Source: Pann

Yang lebih mengejutkan netizen adalah kakak laki-laki Kim Yoo Jung. Dalam foto yang diposting, ia sangat mirip sang adik. Bahkan netizen mengatakan bahwa ia adalah Kim Yoo Jung versi laki-laki. Namun beberapa netizen berpendapat bahwa kakak laki-laki Kim Yoo Jung mirip dengan Luhan mantan personel EXO.


Kakak Laki-Laki Kim Yoo Jung

Source: Pann

"Kakak laki-laki Kim Yoo Jung adalah Kim Yoo Jung yang berdandan sebagai seorang pria," komentar netizen. "Wow mereka semua benar-benar mirip satu sama lain," tambah netizen lain. "Aku minta maaf pada kakak laki-laki Kim Yoo Jung tapi dia benar-benar mirip Luhan," sahut yang lain. "Mereka bertiga memiliki gen superior, ah aku sangat cemburu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Yoo Jung baru saja dikonfirmasi membintangi drama "Convenience Store Saet Byul" (judul terjemahan masih bisa diubah) yang akan disutradarai oleh PD "The Fiery Priest". Ia akan dipasangkan dengan aktor Ji Chang Wook.

"Convenience Store Saet Byul" sendiri merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama yang mengisahkan tentang pemilik toserba Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Choi Da Hyun diberkahi wajah ganteng namun punya sisi kikuk tak terduga. Ia berakhir membuka toserba di usia muda setelah meninggalkan pekerjaannya di perusahaan besar dan bertemu dengan Jung Saet Byul, cewek tangguh dan unik. Jung Saet Byul bertekad melupakan masa lalunya yang suram dan memulai hidup baru sebagai seorang wanita muda yang bersedia memperjuangkan keadilan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts