Terkuak Teddy Perlakukan Mertua Bak Pembantu, Ibunda Lina Masih Sakit Hati?
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Ibunda almarhum Lina Jubaedah, Utisah membeberkan secara blak-blakan perlakuan Teddy sebagai menantu yang kerap memperlakukannya layaknya seorang pembantu.

WowKeren - Sejak Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu, berbagai permasalah terus mencuat antara Sule sebagai mantan suami, Rizky Febian selaku anak, dan Teddy selaku suami Lina. Dari pelaporan Rizky ke polisi soal kematian sang ibu yang dinilai tidak wajar hingga yang terbaru kasus raibnya perhiasan berlian milik Lina.

Sebelumnya, ibunda Lina yaitu Utisah secara blak-blakan telah angkat berbicara mengenai misteri hilangnya berlian sang putri. Kini, Utisah kembali memberikan fakta mengejutkan terkait hubungan rumah tangga mendiang sang putri dengan Teddy.

Ibu Lina ini membongkar perlakuan Teddy sebagai menantu kala ia masih tinggal bersama. Utisah bercerita jika ia dulu tinggal serumah bersama Lina dan Teddy selama satu tahun di apartemen di kawasan Bandung. Selama itu pula, ia mengaku kerap mendapatkan perlakukan tidak mengenakan dari Teddy.

Utisah mengungkapkan jika pada awal perkenalan, ia menyukai sosok Teddy yang perhatian dan penyayang. Namun tak disangka, sikap sang menantu perlahan-lahan berubah setelah menikahi Lina. Bahkan, Utisah juga kerap diperlakukan sebagai pembantu dan hanya bisa menangis saat tinggal bersama Lina dan Teddy.


"Mama ikut dia setahun lebih ya. Kalau setiap hari waktu itu kan mama tinggal di apartemen, belum di rumah," beber Utisah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (17/5). "Waktu itu dia perlakuannya gini, memang mula-mula, ma, sayang gitu ya, perhatian lah baik. Nah, setelah menikah dia berubah."

"Jadi setiap itu dia nanya, tapi ujung-ujungnya mama yang disalahin sama almarhum. Sering itu sering berapa kali, tapi mama cuma bisanya nangis," sambungnya. "Malah mama di apartemen seperti kayak pembantu, nyuci pakaian dia, masak lah, apa segala. Jatah bulanan pun tidak ada dari dia. Kang Sule mah dulu ada ya waktu belum cerai. Tapi itu lah sifat-sifat yang baru ketahuan."

Utisah akhirnya merasa benar-benar tidak kuat dengan perlakuan Teddy sehingga ia memutuskan untuk hengkang dari apartemen tersebut. Kepergiannya diwarnai dengan tangisan oleh Lina sementara Teddy hanya diam tidak mempedulikan. "Nangis dia mah pengen ngejar, tapi suaminya mah diam saja," kenangnya.

Empat bulan pasca berpisah dari sang putri, Utisah mendapat kabar yang begitu mengejutkan jika Lina meninggal dunia. Kabar itu semakin menyakitkan lantaran Teddy sebagai suami tidak memberitahunya secara langsung mengenai kematian Lina.

"Pas bulan sembilan (September) ya biasa lah cek-cok mulut (Lina) sama suaminya. Itu mah nggak usah diceritain ya," ungkap Utisah. "Pokoknya mah pergi dari situ sampai empat bulan, nggak tahu anak mama melahirkan, nggak tahu sakit, tahu-tahu sudah meninggal. Nggak diberitahu sama suaminya, nggak ada yang ngasih tahu."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts